Geregetan soal Sikap Muzdalifah ke Fadel Islami, Nassar: Ya Namanya ke Suami Enggak Apa-Apa

Ferry Noviandi | Adiyoga Priyambodo
Geregetan soal Sikap Muzdalifah ke Fadel Islami, Nassar: Ya Namanya ke Suami Enggak Apa-Apa
Muzdalifah ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (23/10/2015). [suara.com/Ismail]

Nassar dan Muzdalifah kembali bertemu di acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, Senin (28/11/2022).3

Suara.com - Muzdalifah menunjukkan reaksi tidak biasa saat diminta bilang "I love you" ke Fadel Islami. Awalnya, ia mendapat pertanyaan tentang pesan apa yang ingin disampaikan ke sang suami usai digosipkan bercerai.

"Mau bilang apa ke Fadel?," tanya Rian Ibram ke Muzdalifah saat hadir di program Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Senin (28/11/2022).

Perjalanan Cinta Muzdalifah dan Fadel  (Instagram/muzdalifah999)
Perjalanan Cinta Muzdalifah dan Fadel (Instagram/muzdalifah999)

Caren Delano yang juga memandu acara ikut bertanya apakah Muzdalifah mau mengutarakan rasa cintanya ke Fadel Islami. "Mau bilang I love you gitu?," kata Caren Delano.

Bukannya menjawab, Muzdalifah malah tertawa saat mendengar pertanyaan Caren Delano. Entah karena malu atau ada alasan lain, Muzdalifah memilih tidak melakukannya.

Baca Juga: Ucok Baba Jual Lato-Lato Harganya Rp1 Juta, Nassar Bengong

Mantan suami Muzdalifah, Nassar yang juga ada di studio bahkan gemas karena melihat perempuan 44 tahun tidak mau menunjukkan rasa cintanya ke Fadel Islami.

"I love you, gitu lah. Ya namanya sama suami ya enggak apa-apa," ucap Nassar gemas.

Muzdalifah sendiri pada akhirnya hanya menitipkan harapan ke Fadel Islami agar kelak tetap bisa bersama-sama untuk menghadapi rintangan dalam rumah tangga mereka.

"Ya mudah-mudahan kami selalu happy dan bahagia, bisa saling support," tutur Muzdalifah.

Nassar [YouTube: Trans TV]
Nassar [YouTube: Trans TV]

Sebagaimana diketahui, hubungan Muzdalifah dan Fadel Islami disorot usai kedapatan tak lagi saling mengikuti lagi di Instagram. Mereka juga menghapus foto-foto bersama di akun masing-masing.

Baca Juga: Dijual Rp40 Miliar, Intip 9 Potret Rumah Muzdalifah yang Punya Masjid Hingga Tower!

Ditambah dengan beberapa postingan Muzdalifah yang membubuhkan keterangan bernada sedih, isu perceraian sang pengusaha dari Fadel Islami pun naik ke permukaan.

Namun oleh Muzdalifah, kabar perceraian dari Fadel Islami dibantah. Ia mengaku sudah akur lagi dengan lelaki 29 tahun usai sempat tak saling sapa selama lima hari.

Muzdalifah dan Fadel Islami menikah pada 26 April 2019. Acara digelar sederhana dengan hanya mengundang keluarga serta beberapa kerabat dekat.