Mantan Pacar, Begini Kata Daffa Wardhana soal Pernikahan Chelsea Islan

Ferry Noviandi | Adiyoga Priyambodo
Mantan Pacar, Begini Kata Daffa Wardhana soal Pernikahan Chelsea Islan
Daffa Wardhana [Instagram]

Hubungan Chelsea Islan dengan Daffa Wardhana kandas pada 2018.

Suara.com - Chelsea Islan dan Rob Clinton resmi menjadi suami-istri setelah melakukan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2022). Daffa Wardhana sebagai mantan kekasih Chelsea pun tak luput buruan wartawan untuk dimintai pendapatnya.

Namun ketika dikonfirmasi langsung mengenai kabar bahagia Chelsea Islan, Daff Wardhana enggan berkomentar.

"Ini bukannya ngobrol soal serial ya?," ujar Daffa Wardhana di sela jumpa pers serial Can You Hear Me di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Daffa Wardhana kemudian meminta maaf karena tidak bisa memberikan tanggapan tentang hubungan Chelsea Islan dan Rob Clinton.

Baca Juga: Ngorbit: Bikin Panduan Mempersiapkan Perpisahan Bareng Lutesha dan Daffa Wardhana

Daffa Wardhana pernah memacari Chelsea Islan. Namun hubungan putra aktris Marini Zumarnis itu kandas pada 2018.

"Enggak cocok aja. Namanya hubungan kan ada fase nggak cocok juga," terang Daffa Wardhana dalam sebuah wawancara di 2020.

Momen Chelsea Islan dan Rob Clinton Cardinal usai menikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pada Kamis (8/12/2022). [Suara.com/Rena Pangesti]
Momen Chelsea Islan dan Rob Clinton Cardinal usai menikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pada Kamis (8/12/2022). [Suara.com/Rena Pangesti]

"Dia ada karya sendiri, aku juga ada karya sendiri di luar negeri. Terus jauh juga kan, jadi ya sudah, akan lebih baik kalau kami fokus ke yang kami lakukan masing-masing," sambung lelaki 24 tahun.

Chelsea Islan sendiri bertunangan dengan Rob Clinton pada 25 Oktober 2022, setelah menjalin hubungan sejak 2019. Acara berlangsung di salah satu restoran di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Sedangkan hari ini, Kamis (8/12/2022), Chelsea Islan dan Rob Clinton resmi menikah di Gereja Katedral, Jakarta. Prosesi digelar tertutup dengan lagi-lagi hanya dihadiri orang-orang terdekat.

Baca Juga: Mikha Tambayong Resmi Menikah dengan Deva Mahenra, Warganet: Semoga Bahagia