Bikin Gemas, Begini Tingkah Maryam saat Oki Setiana Dewi Terima Penghargaan Dai Inovatif

Sumarni | Rena Pangesti
Bikin Gemas, Begini Tingkah Maryam saat Oki Setiana Dewi Terima Penghargaan Dai Inovatif
Potret Maryam Anak Oki Setiana Dewi di New York. (Instagram/okisetianadewi)

Oki Setiana Dewi baru saja menerima penghargaan di Lombok, NTB.

Suara.com - Oki Setiana Dewi baru saja menerima penghargaan di Lombok, NTB. Prestasi ini lantaran bintang film Ketika Cinta Bertasbih tersebut dianggap sebagai da'i yang inovatif.

Kebahagiaan Oki Setiana Dewi bukan hanya soal penghargaan. Tapi juga kebahagiaannya bisa bertemu dengan tenaga pengajar yang berada di Lombok.

"Terima kasih atas penghargaan sebagai da'i influencer dan inovatif. Bahagia juga bertemu banyak sekali guru," kata Oki Setiana Dewi di Instagram, Selasa (23/1/2023).

Oki Setiana Dewi berharap, dengan adanya penghargaan ini ia selalu Istiqomah berada di jalan dakwah. Sebab sebagaimana diketahui, setelah membintangi film dan sinetron, kakak Ria Ricis ini memang aktif berdakwah.

Baca Juga: Lia Ladysta eks Member Trio Macan Mantap Gugat Cerai Suami, Rela Banting Stir Jualan Kripik Demi Hidup

Dari momen penghargaan ini, salah satu yang mencuri perhatian adalah tingkah putri Oki Setiana Dewi, Maryam. Si anak sulung ini awalnya antusias menanti sang ibu.

Oki Setiana Dewi [Rena Pangesti/Suara.com]
Oki Setiana Dewi [Rena Pangesti/Suara.com]

Namun karena terlalu lama menunggu, keponakan Ria Ricis itu akhirnya tertidur sebelum melihat ibunya naik panggung.

"Maryam sibuk bertanya 'kapan Umma naik panggung? Kapan dapat piala? Maryam mau nemenin'. Eh ternyata dia tidur duluan," tutur Oki Setiana Dewi.

Ternyata selain Oki Setiana Dewi, ada pula penulis Habiburrahman El Shirazy. Novelis di balik kesuksesan Ayat Ayat Cinta dan Ketika Cinta Bertasbih ini juga mendapat penghargaan di acara tersebut.

Baca Juga: Shinta Bachir Bakal Menikah dengan Indra Kristianto, Sempat Takut Isu Prostitusi Online Bikin Calon Suami Mundur