Kerap Dikritik, Umi Pipik Minta Putranya Tutup Telinga

Oke Atmaja | Alfian Winanto
Pendakwah Pipik Dian Irawati saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin (3/8). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pendakwah Pipik Dian Irawati saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin (3/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.com - Pendakwah Pipik Dian Irawati saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin (3/8).  Abidzar, putra almarhum Ustaz Jefri Al Buchori telah memilih kariernya di dunia hiburan. Selain sebagai seorang Aktor, Abidzar juga menggeluti dunia tarik suara.

Akan tetapi, tak jarang pilihannya mendapat tanggapan kurang baik dari netizen. Apalagi dengan penampilannya yang urakan dan berambut pirang dirinya dianggap tidak bisa meneruskan jejak dakwah almarhum Uje

Sebagai seorang Ibu, hal tersebut membuat Umi Pipik membela putranya. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Abidzar merupakan hal yang biasa dan sering dilakukan anak muda zaman sekarang.

"Namanya anak muda. Kita juga pernah muda kayak gimana, jadi berproses aja lah, yang terpenting dia tahu. Semua proses," ujar Umi Pipik saat ditemui di kawasan Tandean. 

Umi Pipik pun tak lupa memberikan nasihat kepada anak lelakinya itu untuk menerima semua bentuk kritikan dari warganet. Abidzar juga diminta untuk menutup telinganya dari hal-hal yang didengarnya kurang baik. [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS