facebook

Dihiasi Janur Kuning, Intip Suasana Rumah Maudy Ayunda

Oke Atmaja
Pekerja membawa bangku saat membongkar dekorasi pernikahan di kediaman Maudy Ayunda di kawasan Cilandak, Jakarta, Senin (23/5/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Pekerja membawa bangku saat membongkar dekorasi pernikahan di kediaman Maudy Ayunda di kawasan Cilandak, Jakarta, Senin (23/5/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Maudy Ayunda ternyata sudah menggelar pengajian sehari sebelum akad nikah dengan Jesse Choi

Suara.com - Pekerja membawa bangku saat membongkar dekorasi pernikahan di kediaman Maudy Ayunda di kawasan Cilandak, Jakarta, Senin (23/5/2022). Maudy Ayunda ternyata sudah menggelar pengajian sehari sebelum akad nikah dengan Jesse Choi.

"Sabtu pengajian, Minggu akad," ujar salah satu petugas vendor usai membongkar dekorasi pernikahan di kediaman Maudy Ayunda di kawasan Cilandak, Jakarta.

Sayang, petugas vendor yang enggan disebutkan namanya itu tak mau berbicara banyak seputar detil acara akad nikah Maudy Ayunda.

"Vendor juga nggak boleh ngomong," kata dia.

Sebelumnya, Maudy Ayunda mengumumkan pernikahan dengan Jesse Choi pada 22 Mei 2022. Lewat Instagram, perempuan 27 tahun membagikan dua postingan tentang hari bahagianya bersama sang kekasih.

Di postingan pertama, Maudy Ayunda menampilkan foto mesra dengan Jesse Choi yang bernuansa hitam putih.

"Forever with my best friend," tulis pelantun Perahu Kertas dalam kalimat caption.

Sedang dalam postingan kedua, Maudy Ayunda menampilkan beberapa foto dirinya tengah memakai gaun pengantin warna putih. Namun tidak ada keterangan tentang prosesi akad nikah antara dirinya dengan Jesse Choi.

Kabar pernikahan Maudy Ayunda sendiri sudah dibenarkan KUA Cilandak Barat selaku lembaga yang menaungi pendaftaran perkawinan di lingkungan tinggal sang penyanyi.

Oleh Jesse Choi, Maudy Ayunda dipinang dengan mahar 22.522 US Dollar. [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Komentar