facebook

Melihat Isi Pop-Up Store BTS di New York dan Los Angeles

Oke Atmaja
Penggemar K-pop mengunjungi toko pop-up BTS di New York, Amerika Serikat, Rabu (15/6/2022). [Ed JONES / AFP]
Penggemar K-pop mengunjungi toko pop-up BTS di New York, Amerika Serikat, Rabu (15/6/2022). [Ed JONES / AFP]

BTS mempromosikan album teranyar mereka, Proof, dengan mendirikan pop up store yang berada di New York dan Los Angeles pada 10 Juni 2022 yang lalu.

Suara.com - Penggemar K-pop mengunjungi toko pop-up BTS di New York, Amerika Serikat, Rabu (15/6/2022). BTS mempromosikan album teranyar mereka, Proof, dengan mendirikan pop up store yang berada di New York dan Los Angeles pada 10 Juni 2022 yang lalu.

Di gerai itu, mereka menjual berbagai macam merchandise eksklusif untuk para ARMY seperti poster seharga 18 dollar AS atau setara Rp265 ribu hingga T-shirt BTS seharga 55 dollar AS atau Rp 809 ribu yang dijual secara terbatas.

Selain itu, pengunjung dan para ARMY juga bisa berfoto ria di pop up block bertuliskan BTS berwarna putih dan menikmati pizza yang disediakan gratis oleh tim BTS sambil ditemani lagu-lagu BTS yang diputar sepanjang waktu.

Sementara itu, Boyband BTS mengumumkan akan hiatus atau vakum untuk sementara waktu menyusul rencana para anggotanya yang ingin fokus membuat proyek solo. BTS mengumumkan kabar hiatus ini saat FESTA yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahun band tersebut berdiri. [Ed JONES/Patrick T. FALLON/AFP] [Suara.com/Alfian Winanto]

Komentar