Tak Sengaja Beri Makan Saus Pedas ke Bayinya, Pria Ini Diperiksa Polisi

Vika Widiastuti
Tak Sengaja Beri Makan Saus Pedas ke Bayinya, Pria Ini Diperiksa Polisi

Paul mengatakan, saat itu dirinya dan keluarganya sedang makan.

Suara.com - Seorang ayah bernama Paul Dawson kaget saat tiba-tiba petugas kepolisian menemuinya. Ternyata hal tersebut karena ketidaksengajaannya memberi makan saus pedas kepada bayinya yang baru lahir.  

Petugas yang saat itu datang ke rumahnya di Stockton, California tersebut menanyakan apakah benar ia memberi makan putranya saus pedas, seperti dilansir HiMedik dari mirror.co.uk.

Insiden tersebut bersumber dari sebuah postingan di Facebook yang ditulis Paul pada hari Minggu ketika ia dan keluarganya makan di Stockton-on-Tees.

Pria berusia 39 tahun tersebut berkata, "Bayi laki-laki saya lahir pada hari tahun baru dan saya bersama pasangan saya, Lorencia akan mencari sesuatu untuk dimakan."

"Lorencia sedang menyusui Ben dan saya saat itu sedang makan hot wings. Dia ingin memakannya juga, jadi dia bertanya apakah saya bisa menggendong Ben sebentar sementara dia makan."

"Saya menyeka tangan di serbet dan menggendongnya. Namun, Ben tampak tidak senang karena sudah berhenti menyusu. Jadi saya menaruh jariku di mulutnya untuk mencoba menenangkannya. Saya benar-benar lupa apa yang barusan saya makan," terangnya.

Lalu bagaimana selanjutnya, baca selengkapnya ya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS