Pria Ini Nyaris Kehilangan Nyawanya Gara-gara Makan Jeruk

Vika Widiastuti
Pria Ini Nyaris Kehilangan Nyawanya Gara-gara Makan Jeruk

Seorang pria bernama Wu mendapat kiriman 10 kg jeruk dari saudaranya.

Suara.com - Buah seperti jeruk memberikan nutrisi ke tubuh jika dikonsumsi. Namun, yang terjadi pada pria ini justru sebaliknya. Buah jeruk justru jadi bumerang karena kesalahannya dalam mengonsumsi.

Dilansir dari Feedytv, seorang pria bernama Wu mendapat kiriman 10 kg jeruk dari saudaranya. Di waktu luang, ia mengambil jeruk untuk dimakan.

Di situlah masalah muncul. Karena mendengar ada orang mengatakan bahwa makan biji jeruk akan membantu menambah vitamin pada kulit, maka ia menelan biji jeruk. Akibatnya perutnya tidak nyaman berhari-hari.

Ia lantas dibawa ke Rumah Sakit Wuhan dan dirawat di Departemen Gastroenterologi. Setelah dilakukan pemeriksaan menyeluruh, Khuu Van Thang, kepala Departemen Gastroenterologi, menemukan banyak biji jeruk di ususnya yang telah menyebabkan bisul parah.

Untungnya Wu datang tepat waktu karena kondisi tersebut bisa lebih berbahaya jika tidak segera mendapat penanganan, saluran pencernaannya berisiko terkena nekrosis, iskemia atau pendarahan lambung yang mengancam jiwa.

Bagaimana selanjutnya? lihat selengkapnya ya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS