Cantik Sih, Tapi Ibu 3 Anak Ini Pede Banget Lho Pamer Selulit di Tubuhnya

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Cantik Sih, Tapi Ibu 3 Anak Ini Pede Banget Lho Pamer Selulit di Tubuhnya
Ibu 3 anak pamer selulit [ig @thebirdspapaya]

Menurutnya kecantikan tidak ditentukan dari selulit

Suara.com - Cantik Sih, Tapi Ibu 3 Anak Ini Pede Banget Lho Pamer Selulit di Tubuhnya.

Ketika perempuan lain berusaha keras menghilangkan stretchmarks atau selulit, ibu asal Ontario ini justru dengan percaya dirinya memamerkan garis-garis halus di kulitnya.

Seperti dilansir Metro, Senin (4/2/2019), ibu tiga anak bernama Sarah Nicole Landry, tidak risih sedikit pun menunjukkan selulit di tubuhnya. Ibu tiga anak itu beranggapan kecantikan tidak ditentukan dari selulit, meski sebelumnya ia sempat malu.

"Sebelumnya saya merasa sendirian memiliki selulit di pantat dan bekas luka di perut, karena tidak ada yang menunjukkan itu di media," ujar Sarah yang merupakan konsultan media sosial.

Namun, seiring berjalannya waktu, Sarah berpikir bahwa tubuhnya berubah karena suatu alasan (melahirkan) dan tidak harus ‘disempurnakan’ lagi. Menjadi kurang sempurna sebelumnya terasa menakutkan, tapi kini tidak lagi.

"Saya berhenti memandangi bagian-bagian tubuh saya secara negatif dan menghormati mengapa garis-garis itu ada. Salah satunya adalah punggung kaki saya yang memiliki lebih banyak selulit dan stretchmark serta bagian perut," ujarnya.

Ketika kita menunjukkan tidak ada masalah dengan selulit, itu membuka pandangan berbeda bagi perempuan lain dan bagi masyarakat memandanganya juga.

Maka dari itu, Sarah rutin mengunggah foto yang memperlihatkan selulit di tubuh lewat akun Instagram. Sempat khawatir akan dihujani cemoohan, sebaliknya Sarah menerima banyak komentar positif.

“Saya benar-benar mendorong perempuan lain untuk tidak menghakimi, mereka jadi memahami body positivity adalah pilihan tentang tubuh dan pilihan mereka sendiri," tukas Sarah. [Dewiku/Yasinta Rahmawati]

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS