Pentingnya Minum Air Putih yang Cukup bagi Adinia Wirasti

Silfa Humairah Utami | Dinda Rachmawati
Pentingnya Minum Air Putih yang Cukup bagi Adinia Wirasti
Adinia Wirasti minum air putih yang cukup setiap hari. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Kenapa Adinia Wirasti merasa minum air putih penting?

Suara.com - Pentingnya Minum Air Putih yang Cukup bagi Adinia Wirasti.

Konsumsi air putih yang cukup sangatlah penting untuk memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh. Apalagi, jika tubuh terhidrasi dengan baik, dampaknya akan sangat terasa. Inilah yang sangat disadari oleh aktris peran Adinia Wirasti.

Meski mengaku termasuk pecinta kopi, perempuan yang namanya melejit lewat film 'Ada Apa Dengan Cinta?' ini mengatakan jika dirinya selalu menyeimbangkan hal tersebut dengan minum air putih yang cukup.

"Biasanya aku tuh minum dua gelas kopi sehari. Dua gelas kopinya itu tapi double shot biasanya yah. Jadi sebenarnya itu empat espresso shot. Jadi untuk nyeimbanginnya aku sehari itu minum ada kaya enam-tujuh botol sehari," ungkap perempuan kelahiran 19 Januari 1987 ini saat ditemui di sela acara Fun Walk bersama Danone-Aqua di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019).

Lebih lanjut, adik dari Sara Wijayanto ini mengaku, pentingnya air putih membuatnya selalu menyediakan beberapa botol air putih setiap hari, bahkan saat sedang syuting sekalipun.

Perempuan berambut panjang ini mengatakan, jika tidak, dirinya akan merasakan lemas lebih dari biasanya, tidak fokus hingga merasakan tenggorokan kering, yang tentunya mengganggu aktivitasnya sehari-hari.

"Aku begitu masuk ke dalam lokasi syuting, aku biasanya kaya punya lapaknya aku gitu, yang ada sekitar empat botol air putih yang literan. Dan itu harus selalu habis. Aku paling ngga suka tenggorokan kering, apalagi ketika syuting kan kita ngerjain emosi-emosi yang cukup tinggi gitu, otomatis ini semua kepake kan," ungkapnya.

Karena itulah, Adinia Wirasti sering menghimbau orang-orang di sekitarnya, tentang pentingnya minum air putih yang cukup. Apalagi, lanjut dia, saat kita sudah menguasai apa yang tubuh kita butuhkan, kita bisa bagikan pengalaman tersebut ke orang-orang sekitar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS