Olahraga Saat Promosi Film Terminator, Sahila Hisyam Banjir Keringat

M. Reza Sulaiman
Olahraga Saat Promosi Film Terminator, Sahila Hisyam Banjir Keringat
Artis Sahile Hisyam banjir keringat saat olahraga. (@sahilahisyam/instagram).

Aktris Sahila Hisyam merasakan sendiri bagaimana capeknya berolahraga untuk bisa memiliki badan kekar seperti Arnold Schwarzenegger sang Terminator.

Suara.com - Olahraga Saat Promosi Film Terminator, Sahila Hisyam Banjir Keringat

Siapa yang tak kenal dengan Arnold Schwarzenegger, pemeran utama dalam seri film Terminator yang punya tubuh kekar. Aktris Sahila Hisyam merasakan sendiri bagaimana capeknya berolahraga untuk bisa memiliki badan kekar seperti Arnold.

Dalam peluncuruan film Terminator: Dark Fate sekaligus merayakan kembalinya Arnold Schwarzenegger ke film Terminator, 20 Century Fox Indonesia berkolaborasi dengan Indo Sweat Camp mengadakan kegiatan olahraga bersama dengan tema #TrainToBeatTerminator. Lewat kegiatan ini, peserta diminta melakukan aktivitas fisik yang terinspirasi dari film tersebut bersama para pelatih dari Indo Sweat Camp.

Sahila Hisyam turut hadir dan ikut berolahraga bersama. Baginya, promosi film yang membuatnya banjir keringat tersebut memiliki efek baik daripada sekadar menonton.

"Tapi ini sesuatu yang berbeda, di mana mengajak orang bangun pagi, berolahraga, dan lebih semangat jadinya," ungkapnya beberapa hari lalu, ditulis Selasa (29/10/2019).

Sahila Hisyam mengaku senang bisa berolahgara, meskipun akhirnya ia harus capek dan berkeringat. Untuk olahraga rutin, Sahila Hisyam biasanya melakukan lari ataupun angkat beban.

"Kadang aku nggak olahraga kalau aktivitas padet, misalnya liburan. Kadang aku nggak olahraga, pasti badanku kayak ngerasa agak kesemutan, lebih capek. Tapi kalau aku sempetin olahraga seminggu empat kali, mood aku aja udah beda banget," ucapnya.

Sahila Hisyam banjir keringat saat olahraga mengikuti gerakan Terminator. (Dok. 20th Century Fox)
Sahila Hisyam banjir keringat saat olahraga mengikuti gerakan Terminator. (Dok. 20th Century Fox)

Deretan aktivitas fisik pada kegiatan ini terinspirasi dari aksi para karakter di film Terminator: Dark Fate. Dipandu oleh 5 professional trainer dari komunitas Indo Sweat Camp, para peserta diajak untuk mengikuti HIIT (High Intensity-Interval Training) yang terdiri dari tiga sesi gerakan yaitu, Cardio, Strength, dan Core. Di mana masing-masing sesi berfokus untuk membangun ketahanan tubuh (endurance), kekuatan otot dan penguatan bagian inti pada batang tubuh.

Salah sati pelatih sekaligus founder Indo Sweat Camp, Kris, mengatakan komunitas Indo Sweat Camp sendiri sudah berdiri selama lima tahun. Dimulai bersama dengan empat sahabatnya yang sama-sama menyukai olahraga, komunitas Indo Sweat Camp kini sudah memiliki anggota ribuan orang.

"Alhamdulilah besar sampai sekarang, udah punya member udah hampir dua ribu atau tiga ribu orang yang sering latihan," tutupnya. [Aflaha Rizal]

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS