Coba Yuk, Pose Yoga Ini Bisa Bikin Vagina Kencang dan Kuat

Bimo Aria Fundrika
Coba Yuk, Pose Yoga Ini Bisa Bikin Vagina Kencang dan Kuat
Ilustrasi yoga. (Shutterstock)

Tidak banyak yang tahu, bahwa ada beberapa pose yoga yang membuat vagina kuat dan kencang. Bagaimana caranya?

Suara.com - Kesehatan vagina memainkan peran penting dalam kesejahteraan fisik, psikologis dan emosional seorang perempuan. Ini memengaruhi gaya hidup seseorang dan memengaruhi kualitas hubungan seksual dengan pasangannya.

Dengan demikian, segala kelemahan atau masalah yang berhubungan dengan vagina dapat menyebabkan banyak tekanan fisik dan mental. Tidak banyak yang tahu, bahwa ada beberapa pose yoga yang membuat vagina kuat dan kencang.

Dilansir dari Healthshots, berikut ini 5 gerakan yoga yang membuat vagina kuat dan kencang:

1. Prasarita padottanasana

Berdirilah dengan kaki terbuka lebar, jaga agar sejajar satu sama lain dan jari-jari kaki menunjuk sedikit ke dalam. Jaga lutut tetap lurus, buang napas, dan tekuk ke depan agar telapak tangan tetap berada di samping bahu.

Turunkan kepala ke bawah untuk menyentuh tanah jika bisa sambil menjaga punggung lurus. Pegang posisi ini selama 30 detik dan ulangi tiga kali.

2. Titliasana

Duduklah di atas tikar dengan kaki terlipat. Kencangkan kedua telapak kaki Anda. Tarik tumit Anda lebih dekat ke panggul Anda dan dengan lembut mulai mengepakkan lutut Anda ke atas dan ke bawah.

Tarik napas saat Anda mendorong lutut ke bawah dan tarik napas saat melepaskan dari postur. 30 detik dan 3 set sudah cukup .

3. Baddha Konasana

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS