alexametrics

Zodiak Kesehatan Kamis 3 Desember 2020: Aries, Konsumsi Kacang-kacangan

Bimo Aria Fundrika | Dinda Rachmawati
Zodiak Kesehatan Kamis 3 Desember 2020: Aries,  Konsumsi Kacang-kacangan
Ilustrasi kacang-kacangan.

Jadi, ikutilah langkah-langkah berikut ini agar kamu bisa merasakan manfaatnya sesegera mungkin, seperti dilansir Horoscope.

Suara.com - Hari ini adalah kesempatan yang baik untukmu yang ingin melakukan gaya hidup sehat, karena beberapa zodiak memiliki energi yang baik yang harus dimanfaatkan dengan tepat. 

Jadi, ikutilah langkah-langkah berikut ini agar kamu bisa merasakan manfaatnya sesegera mungkin, seperti dilansir Horoscope.

Aries

Zodiak Kesehatan Kamis 3 Desember 2020: Aries,  Konsumsi Kacang-kacangan - 1
Ilustrasi kacang-kacangan. (Shutterstock)

Rekomendasi terbaik yang bisa diberikan untukmu saat ini adalah merawat saluran ususmu. Mulailah dengan lembut, bantu proses dengan banyak pembilasan (air dan jus segar dari buah dan sayuran). Singkirkan susu dan telur dan coba dapatkan protein melalui kacang-kacangan dan tahu. Ini juga saat yang tepat untuk mengurangi asupan kafein.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Beruntung Desember 2020, Ini Kunci Sukses untuk Sagitarius

Taurus

Energi planet hari ini mungkin membuatmu merasa sedikit melankolis.  Kamu mungkin ingin menarik diri dan memiliki waktu untuk diri sendiri. Akan sangat membantu jika kamu dapat berkomitmen pada beberapa latihan pernapasan dalam secara teratur selama beberapa bulan terakhir atau beberapa minggu ke depan.

Gemini

Jika kamu merasa stres hari ini, berhentilah dari apa yang sedang kamu lakukan. Tarik napas dalam-dalam dan minggir. Saatnya bernapas dalam-dalam dan rileks. Singkirkan pertanyaan, kekhawatiran, kecemasan, dan stres hari ini. Lakukan hal yang bermanfaat untuk dirimu, seperti yoga atau meditasi. 

Cancer

Baca Juga: Hits Lifestyle: Zodiak Capricorn Ingin Kabur, Gemini Paling Dibenci

Ilustrasi makanan sehat untuk jaga imunitas tubuh. (Unsplash)
Ilustrasi makanan sehat untuk jaga imunitas tubuh. (Unsplash)

Jangan lupakan organ yang perlu kamu rawat secara khusus, salah satunya hati. Mungkin kamu perlu mengonsumsi blackberry, tomat, segar, dandelion muda dan buah bit. Pergi ke pasar petani atau toko bahan makanan dan isi lemari esmu dengan beberapa makanan sehat.

Komentar