alexametrics

Tampil Mentereng Saat Divaksin, Raffi Ahmad Ternyata Pakai Seragam Kantor

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Tampil Mentereng Saat Divaksin, Raffi Ahmad Ternyata Pakai Seragam Kantor
Momen Raffi Ahmad divaksin Covid-19 [YouTube]

Diketahui, kemeja bermotif abstrak dengan warna-warna vibrant tersebut merupakan seragam RANS Entertainment.

Suara.com - Artis dan presenter Raffi Ahmad menjadi salah satu selebriti yang mendapat vaksin corona Covid-19 tahap pertama.

Ia bergabung bersama Presiden Joko Widodo hari ini, Rabu (13/1/2021) di Istana Merdeka, Jakarta Pusat untuk disuntik vaksin Covid-19 Sinovac.

Pantauan Suara.com, suami Nagita Slavina tersebut sudah tiba di lokasi sejak pukul 9.00 WIB. Terlihat Raffi begitu tenang menerima suntikan pertama vaksin corona untuknya. 

Dalam kesempatan spesial ini, lelaki berusia 33 tahun tersebut terlihat tampil stylish dengan kemeja dan celana chino berwarna khaki.

Baca Juga: Jokowi Divaksin, Angela Lee Salfok Lihat Tangan Dokter Gemetaran

Ekspresi Raffi Ahmad saat disuntik vaksin Covid-19. [Suara/Istimewa]
Ekspresi Raffi Ahmad saat disuntik vaksin Covid-19. [Suara/Istimewa]

Diketahui, kemeja bermotif abstrak dengan warna-warna vibrant tersebut merupakan seragam RANS Entertainment, perusahaan yang didirikannya bersama sang istri. 

Hal ini disampaikan oleh Adinda Tri Wardhani, salah satu pemilik K.A.L.A Studio, brand lokal di mana Raffi memesan seragam tersebut untuk tim Rans Entertainment. Kemeja tersebut dihiasi juga dengan logo perusahaannya, yang bertuliskan RANS.

"Ini dia order 80 pcs buat seragam kantor se team Rans tahun lalu. Kita bikinin dia 2 macam seragam. Jadi ini special order," ungkapnya pada Suara.com. 

Menurut Adinda, kemeja tersebut memiliki kesan bold dan extravagant, yang menggambarkan semangat dan kreativitas dari tim Rans Entertainment. 

Raffi juga terlihat menambahkan ikat pinggang kulit dari rumah mode asal Italia, Gucci untuk melengkapi tampilannya. Tak lupa ia juga menggunakan masker dan face shield untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga: Disuntik Vaksin Covid-19 Perdana, Raffi Ahmad: Bismillah

Komentar