alexametrics

Tak Hanya Menghibur, Mainan Ini Juga Baik Untuk Tumbuh Kembang Anak

Bimo Aria Fundrika | Aflaha Rizal Bahtiar
Tak Hanya Menghibur, Mainan Ini Juga Baik Untuk Tumbuh Kembang Anak
Ilustrasi mainan.

Dengan memberikan mainan, hadiah tersebut akan meningkatkan kebahagiaan sang anak sekaligus baik untuk tumbuh kembangnya.

Suara.com - Memberikan hadiah berupa mainan, tentu dapat membuat anak-anak senang. Apalagi, sang anak tersebut sedang memasuki usia 3-5 tahun.

Di usia tadi anak sedang aktif-aktifnya bermain dan penasaran dengan semua hal. Dengan memberikan mainan, hadiah tersebut akan meningkatkan kebahagiaan sang anak.

Selain itu, mainan yang terbaik juga perlu kamu pertimbangkan bagi anak-anakmu agar tidak salah. Melansir dari Today, berikut mainan terbaik yang bisa kamu berikan kepada anakmu di rumah.

Mainan Etch A Sketch

Baca Juga: Gemas, Ada Koleksi Super Mario Berbentuk Lego!

Mainan yang satu ini dapat memberi ilmu pada sang anak di rumah lho. Ya, mainan sekaligus belajar menggambar ini bisa kamu berikan sebagai kado mainan terbaik.

Diciptakan oleh André Cassagnes dari Prancis, mainan ini diciptakan untuk menunjang kreativitas anak yang bagus bagi otak. Selain merangsang kreatif, sang anak bisa membuat gambar dalam bentuk apapun, sesukanya.

Kereta Thomas & Friends

Diambil dari serial Thomas And Friends ini, produk mainan kereta ini bisa kamu kasih sebagai kado terbaik untuk anakmu di rumah. Selain senang, tentu sang anak akan bahagia, apalagi bunyian keretanya dapat menghibur, yang dapat mengimajinasikan bagaimana nikmatnya naik kereta.

Puzzle

Baca Juga: Kasus Koboi Jalanan dengan Pistol Mainan di Kedoya Berakhir Damai

Menyusun puzzle. (Pexels)
Menyusun puzzle. (Pexels)

Puzzle juga bisa kamu kasih sebagai kado terbaik anak. Tentunya, akan mengasah otak untuk memecahkan masalah dan kesulitan sejak dini, agar nanti di usia dewasa tidak kaget dan sudah belajar lewat mainan ini.

Komentar