alexametrics

Tes Kepribadian: Kenali Diri dari Siluet Tubuh yang Sering Kamu Tunjukkan

Bimo Aria Fundrika | Dinda Rachmawati
Tes Kepribadian: Kenali Diri dari Siluet Tubuh yang Sering Kamu Tunjukkan
Tes Kepribadian. (Dok: Buzzquiz)

Caranya, kamu hanya perlu memilih satu di antara enam siluet yang kamu asosiasikan dengan dirimu di bawah ini, seperti dilansir Buzz Quiz.

Suara.com - Secara tidak kita sadari, kita memiliki postur atau pose tertentu yang sering kita perlihatkan dalam keseharian. Namun, tahukah kamu jika hal tersebut ternyata memiliki arti khusus untuk kepribadianmu?

Buktikan saja dengan tes kepribadian berikut ini. Caranya, kamu hanya perlu memilih satu di antara enam siluet yang kamu asosiasikan dengan dirimu di bawah ini, seperti dilansir Buzz Quiz.

1. Siluet nomor 1

Tes Kepribadian. (Dok: Buzzquiz)
Tes Kepribadian. (Dok: Buzzquiz)

Ini bisa dibilang sebagai sebagai pose korban. Ya, kamu adalah orang yang selalu berkorban untuk orang lain. Kamu bahkan selalu memikirkan segalanya, tapi hanya sedikit memikirkan tentang dirimu sendiri. Jadi, saranmu untukmu adalah mulailah menghargai diri sendiri.

Baca Juga: Kalbe Farma Kembangkan Alat Diagnosis Covid-19 Berbasis Air Liur

2. Siluet nomor 2

Kamu adalah orang yang suka termenung, berjuang untuk keseimbangan, mencoba untuk menjadi objektif, dan lebih suka mendengarkan daripada berbicara. Karena itu, saran untukmu adalah jadilah lebih emosional.

3. Siluet nomor 3

Kamu adalah orang yang terlalu rileks, namun kamu ingin melakukan banyak hal dan membangun rencana yang menjangkau jauh. Dengan itu, kamu juga lebih fokus pada dirimu sendiri. Potensi cemerlang seorang pemimpin ada di dalam dirimu. Saran untukmu, mulailah ambil tindakan.

4. Siluet nomor 4

Baca Juga: Tes Kepribadian Kotak Cincin Pilihan, Cari Tahu Sifat Jodoh di Masa Depan!

Kamu memiliki kemauan yamg keras dan femunin pada saat yang bersamaan. Kamu juga pintar menggoda, namun dengan kepribadian yang sangat harmonis. Jika kamu seorang lelaki, kamu adalah orang yang tegas, namun licik seperti rubah. Satan untukmu, sedikit tekanan.

Komentar