alexametrics

Sontek Yuk! Tips Olahraga dan Hidup Sehat Ala Sally Varsly

Bimo Aria Fundrika
Sontek Yuk! Tips Olahraga dan Hidup Sehat Ala Sally Varsly
Ilustrasi diet (Shutterstock)

Selama pandemi, Sally Varsly juga rajin membuat konten workout meskipun cuma di rumah saja.

Suara.com - Sally Varsly selama ini dikenal sebagai perempuan yang aktif membagikan gaya hidup dan pola makan sehat. Ia juga kerap membagikan aktivita solahraga yang mudah dipahami masyarakat di Instagram, TikTok, maupun YouTube milik pribadi nya.

Di sela - sela kesibukannya sebagai pendiri Muscle First dan berawal dari kegemaran hidup sehat, pemilik akun instagram @sallyvarsly setiap hari mengedukasi kesehatan kepada follower nya.

Selama pandemi, Sally Varsly juga rajin membuat konten workout meskipun cuma di rumah saja. Dalam beberapa kesempatan, ia menggunakan alat olahraga yang sederhana seperti sapu, kain pel, ataupun bisa squat dan plank.

"Jadi gak ada alasan untuk males workout meskipun cuma dirumah, tutur Sally Varsly dalam keterangannya.

Baca Juga: Jadwal PON Papua 2021 Hari Ini, 29 September: Perebutkan 27 Medali Emas

Sally Varsly. (Dok: Instagram/sallyvarsly)
Sally Varsly. (Dok: Instagram/sallyvarsly)

Muscle First adalah perusahaan suplemen kesehatan yang didirikan oleh Sally Varsly untuk mendukung program diet sehat untuk mencapai badan impian masing-masing individu mulai dari penurunan hingga penambahan berat badan.

Berkat kerja keras Sally dan berkat kerjasama tim yang baik, akun sosial media Muscle First pada platform Instagram dan TikTok pun sudah verified atau ceklis biru.

“Kami mendirikan Muscle First, meskipun brand lokal tapi kami juga ingin membuktikan bahwa kualitas lokal juga bisa bersaing dengan internasional, semua ini sudah terbukti salah satunya perusahaan kami diakui oleh pihak Instagram dan TikTok” ungkap Sally.

Sally juga mengatakan bahwa diet gak harus menyiksa, untuk diet bisa dimulai dari menjaga pola makan terlebih dahulu. Jika sudah terbiasa bisa diimbangi dengan olahraga minimum tiga kali seminggu melalui akun Instagramnya @sallyvarsly agar hasilnya maksimal.

“Hobi nya membagikan tips seputar kesehatan dan olahraga membuatnya lebih semangat dalam menjalankan pola hidup sehatnya”, tutup Sally.

Baca Juga: Hasil Riset Ungkap bahwa Olahraga Bisa Menjadi Terapi Tambahan Sleep Apnea

Komentar