alexametrics

Zodiak Kesehatan Hari Ini 9 November 2021: Aries, Jauhi Konsumsi Lemak Jenuh!

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Zodiak Kesehatan Hari Ini 9 November 2021: Aries, Jauhi Konsumsi Lemak Jenuh!
Ilustrasi makanan yang mengandung lemak jenuh (Shutterstock).

Memang tidak mudah untuk terus konsisten dengan rutinitas sehat yang telah kita jadwalkan. Untuk itu, baca terus zodiak kesehatan hari ini, Selasa (9/11/2021).

Suara.com - Memang tidak mudah untuk terus konsisten dengan rutinitas sehat yang telah kita jadwalkan. Tidak apa-apa jika kamu ingin beristirahat sebentar. Namun, dengan semua yang sudah kamu jalani, kamu akan lebih mudah kembali pada jalurmu lagi.

Jadi, jangan pernah merasa rutinitas sehat yang kamu jalani sia-sia. Baca terus zodiak kesehatan hari ini, Selasa (9/11/2021) untuk mendapatkan fokusmu kembali, seperti dilansir Horoscope.

Aries
Tidak ada yang lebih penting daripada kesehatanmu. Minum banyak air untuk menjaga persendianmu terlumasi dengan baik dan jauhi lemak jenuh yang meliputi susu murni, keju, mentega, dan krim. Gunakan minyak zaitun daripada mentega bila memungkinkan.

Taurus
Beri dirimu manfaat dari latihan yoga teratur untuk membumikan energi dan membangun kekuatanmu, sehingga kamu dapat menggunakan transit ini (sumber energi positif dalam dan dari dirinya sendiri) untuk memenuhi tujuan kesehatanmu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 6 November, Virgo Saatnya Ungkap Perasaan!

Gemini
Kamu tidak pernah meninggalkan sesuatu saat kamu sudah memulainya. Sayangnya kamu terbiasa dengan jalan memutar yang ditunjukkan kehidupan kepadamu. Hal baiknya, kamu selalu percayalah bahwa selalu ada jalan dalam peasalahan apapun. Dukung sifat sensitifmu dengan mandi malam atau pagi hari dengan beberapa tetes minyak lavender.

Cancer
Seimbangkan kehidupan internal dan eksternalmu dengan latihan yang kuat, maka kamu akan memiliki peluang yang lebih baik untuk mencapai impianmu, dimulai dengan kehidupanmu sendiri. Jika itu adalah dunia sehat yang kamu inginkan, mengapa tidak menjadi gambaran kesehatan di duniamu sendiri? Mulailah dengan menggandakan asupan air harianmu.

Komentar