alexametrics

5 Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh Agar Tidak Mudah Lelah

Rifan Aditya
5 Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh Agar Tidak Mudah Lelah
5 Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh Agar Tidak Mudah Lelah - Ilustrasi vitamin

Apa saja vitamin untuk daya tahan tubuh agar tidak mudah lelah saat musim hujan seperti ini?

Suara.com - Musim hujan sudah menyapa kembali wilayah Indonesia. Maka, tidak ada salahnya bagi kita untuk mengkonsumsi vitamin untuk daya tahan tubuh agar tidak mudah lelah dan terpapar penyakit.

Dilansir dari laman Medical News Today, beberapa peneliti percaya bahwa cuaca dingin dapat mempengaruhi sistem kekebalan tubuh seseorang. Lalu, ketika kinerja sistem imun menurun, tubuh akan kesulitan melawan infeksi yang dapat menyebabkan penyakit. Maka dari itu dibutuhkan vitamin untuk daya tahan tubuh.

Sebagai salah satu upaya meningkatkan daya tahan tubuh, kita dapat melakukannya dengan mengkonsumsi vitamin tambahan. Lalu apa saja vitamin untuk daya tahan tubuh agar tidak mudah lelah saat musim hujan seperti ini?

Daftar Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh

Baca Juga: Fungsi Vitamin C Dalam Tubuh Manusia, Dapat Menghambat Penuaan

1. Imboost Force

Salah satu vitamin yang baik dikonsumsi untuk meredakan kelelahan pada tubuh adalah Imboost Force. Kandungan utama suplemen satu ini adalah tanaman echinacea yang dipercaya mampu meredakan masalah tubuh akibat penyakit seperti Influenza dan beberapa masalah saluran pernapasan.

Namun perlu diingat bahwa Imboost Force sebaiknya hanya dikonsumsi oleh anak-anak berusia diatas 12 tahun.

2. Enervon C Multivitamint

Enervon C Multivitamint berguna untuk meredakan lelah akibat kekurangan energi untuk beraktivitas. Suplemen satu ini dilengkapi kandungan vitamin C dan vitamin B kompleks yang mampu menambah energi serta daya tahan tubuh.

Baca Juga: Manfaat Vitamin C bagi Tubuh Manusia, Salah Satunya Menghambat Penuaan Dini

3. Blackmores Vitamin C

Komentar