facebook

Cairkan Suasana setelah Bertengkar dengan Pasangan, Coba 5 Posisi Seks Ini!

Yasinta Rahmawati | Shevinna Putti Anggraeni
Cairkan Suasana setelah Bertengkar dengan Pasangan, Coba 5 Posisi Seks Ini!
Ilustrasi berhubungan seks (Unsplash/Becca Tapert)

Beberapa posisi seks sangat tepat untuk dilakukan setelah bertengkar dengan pasangan.

Suara.com - Bertengkar dengan pasangan adalah hal yang wajar terjadi dalam hubungan rumah tangga. Tapi, pastinya Anda dan pasangan tidak ingin terus-menerus bertengkar dan perang dingin.

Karena itu, Anda dan pasangan perlu mencari cara untuk mencairkan kembali suasana yang dingin setelah bertengkar. Anda bisa memberikan hal-hal yang disukai pasangan atau berhubungan seks.

Berhubungan seks dalam kondisi setelah bertengkar akan lebih memuaskan, karena mempengaruhi hormon adrenalin. Apalagi, bila Anda berhasil membuat pasangan mencapai orgasme.

Berikut ini dilansir dati Window of World, posisi seks yang tepat dan bisa dipraktikkan setelah bertengkar dengan pasangan.

Baca Juga: Varian Omicron Sebabkan Kasus Positif Covid-19 Meningkat, WHO Peringatkan Hal Ini

Ilustrasi berhubungan seks (Shutterstock)
Ilustrasi berhubungan seks (Shutterstock)

1. Posisi Cowgirl

Posisi seks cowgirl bisa menjadi alternatif setelah bertengkar dengan pasangan. Karena, posisi ini membantu Anda melakukan kontak mata yang dekat dengan pasangan sehingga bisa saling menenangkan.

Caranya, suami bisa berbaring di tempat tidur dan biarkan pasangan berada di atas untuk mengontrol. Anda bisa melakukan gerakan berhubungan seks dalam posisi ini secara perlahan.

2. Posisi Misionaris

Anda juga bisa mencoba posisi seks misionaris untuk membangkitkan gairah setelah bertengkar dengan pasangan.

Baca Juga: Penanganan Pasien Varian Omicron, WHO Sarankan Tetap Karantina 14 Hari

Anda bisa berhadapan dan melakukan kontak mata lebih dekat dengan pasangan. Anda juga bisa mengajaknya berbicara atau membisikkan kata-kata manis di telinganya agar amarahnya luluh dengan kenikmatan.

Bahkan, posisi seks ini sudah diakui bisa membantu menciptakan percakapan yang manis setelah bertengkar hebat dengan pasangan.

3. Posisi seks bersandar di dinding

Jika bosan berhubungan seks di atas ranjang, Anda juga bisa berhubungan seks dengan pasangan dengan posisi berdiri dan bersandar di dinding setelah bertengkar.

Suami bisa melakukan penetrasi dengan posisi berdiri dan istri bisa berdiri sambil bersandar di dinding dengan satu kaki terangkat.

4. Posisi seks Yab Yum Tantra

Posisi seks ini juga sangat cocok untuk menghidupkan kembali kehangatan dan keharmonisan kembali pasangan rumah tangga setelah bertengkar.

Karena, Anda dan pasangan bisa berhubungan seks sambil berpelukan. Caranya, istri bisa duduk di pangkuan suami saling berhadapan dan melingkarkan kaki di pinggang suami.

5. Posisi seks oral

Jika padangan sedang tidak nyaman berhubungan seks setelah bertengkar. Anda bisa memulainya dari melakukan seks oral.

Cara ini mungkin awal yang tepat untuk membangkitkan gairah pasangan. Bila dirasa pasangan sudah semakin bergairah dan menikmati, Anda bisa berhubungan seks penetrasi dengan menjaga kontak mata dan pelukan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar