facebook

Ratu Elizabeth Tampil dengan Tangan Memar, Netizen Ramai Berasumsi

Risna Halidi
Ratu Elizabeth Tampil dengan Tangan Memar, Netizen Ramai Berasumsi
Ratu Elizabeth dengan memar di punggung tangannya (Instagram The Royal Family)

Baru-baru ini, Ratu Elizabeth juga mengalami masalah mobilitas yang membuatnya batal menghadiri beberapa acara besar.

Suara.com - Para penggemar keluarga Kerajaan Inggris kembali dibuat khawatir terkait kesehatan Yang Mulia Ratu Elizabeth. Kegaduhan terjadi setelah Ratu, yang kini berusia 96 tahun, bertemu menteri Skotlandia - Nicola Sturgeon, dengan tangan yang terlihat biru lebam.

Visual tangan dengan warna biru itu langsung menjadi perbincangan warganet. Dan meski Ratu tampil tanpa memegang tongkat berjalan, lebam di tangan Ratu tetap mencuri perhatian.

"Apakah itu memar di tangannya? Sepertinya terbanting pintu atau dia jatuh," komentar salah satu pengguna Instagram yang khawatir.

Penggemar lainnya berteori bahwa Yang Mulia mungkin telah kejatuhan sesuatu di tangan atau melukai tangannya, tetapi dokter menyebut bahwa memar tersebut mungkin disebabkan oleh sesuatu yang lain.

Baca Juga: Peramal Australia Sebut Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan Segera Kandas

"Kurangnya sirkulasi, kulit rapuh, pembuluh darah terbuka, kebocoran darah ke jaringan di bawah kulit menyebabkan memar," kata GP Giuseppe Aragona kepada The Express dikutip dari New Idea, Senin (4/7/2022).

"Bisa jadi sianosis yang terjadi ketika tidak ada cukup oksigen dalam darah... ini bisa dikaitkan dengan cederanya baru-baru ini."

Ratu sendiri telah menghadapi banyak masalah kesehatan sejak akhir 2021, ketika dia dirawat di rumah sakit pada bulan Oktober. Ia kemudian menderita keseleo punggung dan berjuang melawan COVID-19 pada awal 2022.

Baru-baru ini, Ratu Elizabeth juga mengalami masalah mobilitas yang membuatnya batal menghadiri beberapa acara besar, termasuk kebaktian Paskah kerajaan. Hal itu juga membuat Ratu bergantung pada tongkat.

Wanita berusia 96 tahun itu juga membatasi dirinya untuk menghadiri acara kerajaan, sebuah perubahan yang dibuat untuk membuat Ratu lebih nyaman menurut Istana Buckingham.

Baca Juga: Tingkah Pangeran Louis Jadi Perbincangan, Netter Pertanyakan Gaya Parenting Kate Middleton

Meskipun memar di tangannya adalah yang terbaru dari serangkaian isu kesehatan, ini bukan pertama kalinya Yang Mulia terlihat terlihat seperti itu.

Penggemar kerajaan melihat memar serupa di punggung tangannya pada tahun 2019 selama pertemuan dengan bangsawan Yordania di Windsor, yang juga berteori karena sirkulasi darah yang buruk.

Komentar