Pilihan Vino G. Bastian Untuk Jam Tangan

Esti Utami | Dinda Rachmawati
Pilihan Vino G. Bastian Untuk Jam Tangan
Pasangan artis Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Baginya jam tangan menjadi item fesyen yang tak boleh ditinggalkan.

Suara.com - Selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan bagi banyak orang dianggap sebagai aksesoris untuk mendukung penampilan. Khususnya bagi kaum Adam. Tak heran, jika banyak dari mereka yang tak segan mengeluarkan uang banyak untuk membeli jam tangan . Karena mereka percaya jam tangan dapat meningkatkan percaya diri maupun prestige mereka. Ini pulalah yang dirasakan oleh aktor Vino G. Bastian.

Menurut suami dari Marsha Timothy ini, jam tangan sudah menjadi suatu kebutuhan untuknya, sehingga ia merasa ada yang kurang jika tak mengenakannya.

"Kan sekarang kayaknya jam udah jadi bagian dari fesyen ya, bagian yang nggak bisa dipisahin. Walapun di HP ada jam, tapi kita kalau mau liat jam, tetap selalu begini (seraya memperagakan melihat jam di tangan)" katanya dalam peluncuran jam tangan TITAN Terbaru “Raga” dan “Edge” di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (30/6/2015).

Ketika memilih jam tangan, ayah dari Jizzy Pearl Bastian ini mengatakan bahwa dirinya lebih suka dengan model yang simpel. Hal ini disesuaikan dengan hobinya yang suka berkegiatan di luar ruangan dan juga karakternya.

"Gw seneng jam-jam yang lebih simpel, sporty, enteng, pokoknya sesuai sama karakter saya," tambahnya.

Karena kegemarannya pada jam tangan, pemeran di film "Tampan Tailor" ini mengaku memiliki jam tangan yang cukup banyak. Jam tangannya semakin bertambah karena sang isteri kini cukup sering memberinya hadiah saat dirinya berulangtahun.

"Dia (Marsha) udah tau banget apa yang saya mau. Kadang-kadang, misalnya kok modelnya gini yah, tapi pas saya pake, ternyata cocok," ungkapnya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS