Nicholas Saputra Selalu Jadi Magnet Perempuan, Ini Rahasianya

Yazir Farouk | Dinda Rachmawati
Nicholas Saputra Selalu Jadi Magnet Perempuan, Ini Rahasianya
Nicholas Saputra di acara kolaborasi First Media, Bolt dan Hooq di Jakarta, Selasa (19/9/2017) [Suara.com/Dinda Rachmawati]

Tubuhnya menjadi lebih segar dan bugar saat beraktivitas.

Suara.com - Nicholas Saputra jadi salah satu aktor Indonesia yang layak diperhitungkan. Tidak hanya dalam hal berakting, ketampanan bintang film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini juga selalu menarik perhatian kaum hawa.

Nicho-sapaan akrabnya-berbagi tips agat dirinya terlihat menarik dan tentu saja sehat. Apa yang dilakukan cukup sederhana: berolahraga dan menyantap makanan berbasis protein.

"Karena senang traveling, olahraga rutin agak sulit. Tapi kalau punya waktu, selalu disempetin untuk boxing, muaythai atau berenang. Diganti-ganti aja kalau bosen," kata aktor berusia 33 tahun tersebut dalam acara kolaborasi First Media, Bolt dan Hooq di Jakarta, Selasa (19/9/2017).

Selain itu, Nicho juga cukup sadar akan pentingnya memiliki tidur yang cukup setiap hari. Kata dia, hal itu bisa bikin tubuhnya menjadi lebih segar dan bugar saat beraktivitas.

"Kadang lupa untuk tidur cukup, biasanya cuma empat jam sehari. Padahal saat suasana enak, tidur agak panjang dikit minimal tujuh jam, tubuh jadi enak," ucapnya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Berpetualang di alam terbuka sambil menikmati hotel gantung adalah pengalaman yang ditawarkan oleh sebuah skylodge di kawasan Purwakarta, Jawa Barat.
.
Untuk bisa menjejak ke skylodge tertinggi di dunia ini Anda harus menanjaki tebing di Gunung Parang sejauh 500 meter!
.
Seperti apa keseruannya? Saksikan selengkapnya di Youtube Suaradotcom!
.
.
.
#video #videooftheday #gunungparang #skylodge #purwakarta #jawabarat #indonesia #travelling #explorepurwakarta #exploreindonesia #asia #suaradotcom

INFOGRAFIS