Alexa

Hore, Ada Museum Es Krim di Sini

Chaerunnisa
Hore, Ada Museum Es Krim di Sini
The Museum of Ice Cream (Instagram)

Ada museum baru, The Museum of Ice Cream, di lokasi yang cerah juga.

Suara.com - Jika Anda adalah penduduk Miami yang pernah bermimpi berenang di kolam penuh taburan es krim, maka Anda beruntung. Pasalnya, The Museum of Ice Cream secara resmi membuka museum keempatnya di Miami, Desember mendatang.

The Museum of Ice Cream telah menjadi fenomena yang sangat besar sejak membuka lokasi pertamanya di New York City, musim panas lalu.

Sejak saat itu, pengunjung tertarik mengunjungi dua kota besar lainnya di Pantai Barat, San Francisco dan Los Angeles. Karena itu, pendiri dan direktur kreatif, Maryellis Bunn memilih untuk mengalihkan segalanya dan membawanya ke daerah selatan.

 

Menurut sebuah rilis, Bunn memilih Miami sebagai lokasi terbaru untuk merayakan "lingkungan beragam dan budaya yang beragam di kota ini".

Museum ini akan dibuka di gedung berlantai empat di Distrik Faena di Mid-Beach, dan akan dibuka untuk umum pada tanggal 13 Desember.

Semua tiket dijual seharga USD38. Mereka akan resmi menjual tiket pada 17 November pukul 11.00 waktu setempat. Namun, pemilik kartu American Express Platinum Card Members dapat membeli tiket mulai 15 November. (Delish)

 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS