Suara Indah Maleena Meriahkan Perayaan Natal di Hotel Ini

Ririn Indriani | Risna Halidi
Suara Indah Maleena Meriahkan Perayaan Natal di Hotel Ini
Maleena (kedua dari kanan) di peluncuran program perayaan Natal Sari Pan Pasific Hotel bertajuk 'Magical Christmas With Star', Jakarta, Rabu (6/12/2017). (Suara.com/Risna Halidi)

Sari Pan Pasific Hotel menggelar 'Magical Christmas With Star' dengan menghadirkan penyanyi rohani, Maleena.

Suara.com - Hotel bintang lima di Pusat Jakarta, Sari Pan Pacific mulai menyambut perayaan Natal 2017 dengan cara yang meriah.

Tampak pohon Natal berukuran besar dan pernak-pernik Natal menghiasi lobby hotel yang terletak di Jalan MH. Thamrin Jakarta tersebut.

Bertajuk 'Magical Christmas With Star', Sari Pan Pasific Hotel juga berinisiatif mengundang beberapa penyanyi gospel terbaik untuk menghibur pengunjung hotel sekaligus menyambut kemeriahan Sang Juru Selamat.

Mereka adalah paduan suara anak-anak dari Royal Primary Academy dan penyanyi rohani, Maleena.

"Kami selaku manajemen sangat mengapresiasi langkah Maleena untuk terjun ke kancah industri musik Indonesia. Karena sangat jelas bahwa lirik dan pesan yang disampaikan pada single lagu Maleena sangat tepat dengan tema Natal yang kami usung pada Perayaan Natal kali ini," tutur General Manager Hotel Sari Pan Pasific Jakarta, Dean Anthony Rossili di Jakarta, Rabu, (5/12/2017).

Pada acara tersebut, Maleena menyanyikan dua lagu yaitu I Surrender dan Siapakah Aku Tuhan dari album religinya bertajuk Maria Magdalena. "Saya sangat bersyukur kepada Tuhan atas berkat yang melimpah. Dengan rasa sayang ini, saya ingin penggemar saya mensyukuri keberadaan Tuhan dan berbagi kasih," kata Maleena yang bekerja sama dengan musisi dalam dan luar negeri pada album religi terbarunya itu.

Acara Magical Christmas with Star tersebut juga dibuat dengan konsep charity dengan mengundang 50 anak dari Panti Asuhan Vincentius Putra Jakarta.

"Malam ini adalah moment yang menurut saya sangat istimewa, karena tidak hanya saat yang tepat bagi saya untuk berbagi kasih dan kebahagiaan dengan para sahabat yang membutuhkan sentuhan kasih, tapi justru hati saya juga mengalami sentuhan yang sangat pribadi dan mendalam melalui perayaan Natal yang berkonsep Charity ini," tambah Maleena.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Satu jam lagi!
Facebook Live @suaradotcom Talkshow bersama Sandiaga Uno @sandiuno membahas posisi Jakarta di mata Dunia🇮🇩
.
Hari Sabtu 16 Desember 2017 Jam 11 : 00 WIB
.
Nah kalau kamu ingin Jakarta seperti apa? 
Staytuned! Facebook: Suaradotcom📽
.
#suaradotcom #facebooklive #sandiagauno #paradigma #pemprovdkijakarta #talkshow #infojakarta #livefacebook #portalmedia  #sandiagaunountukdki #dkijakarta

INFOGRAFIS