Tips Jitu Agar Dapat Diskon Besar-besaran di Harbolnas 2017

Ririn Indriani | Risna Halidi
Tips Jitu Agar Dapat Diskon Besar-besaran di Harbolnas 2017
Konferensi pers Harbolnas 2017 di Jakarta, Rabu, (6/12/2017). (Suara.com/Risna Halidi)

Harbolnas 2017 menawarkan diskon besar-besaran pada 12 Desember mendatang.

Suara.com - Siapa yang tak suka diskon? Terlebih bila diskon datang di akhir tahun dengan potongan harga super besar.

Sayangnya, diskon besar-besaran hanya datang satu hari. Maka dari itu, Anda perlu trik jitu agar bisa menikmati keuntungan yang sebesar-besarnya saat berbelanja.

Dalam rangka menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017, Suara.com berhasil dapat 'bocoran' tentang trik dan tips saat berbelanja online pada 12 Desember mendatang.

"Saat Harbolnas, pastikan tunggu dari jam 12 malam. Karena biasanya, deal terbaik ada pada jam 12 malam. Bahkan teman-teman (pekerja e-commmerce) bekerja dari jam 2 atau tiga malam," kata Country General Manager ShopBack, Indra Yonathan, pada acara konferensi pers Harbolnas 2017 di Jakarta, Rabu, (6/12/2017).

Kedua, lanjut dia, calon pembeli harus melihat review penjualan saat hendak membeli sesuatu. Hal tersebut sangat penting dilakukan untuk menghindari kekecewaan seperti produk yang tidak sesuai harapan, waktu pengiriman yang lama, atau harga jual yang di-markup.

Tips selanjutnya berkaitan dengan masalah pembayaran. "Pilih juga bagian pembayaran yang bisa dapat diskon lebih," tambah Indra. Misal, membayar dengan kartu kredit yang bekerja sama pada agenda diskon besar-besaran tersebut agar bisa mendapatkan keuntungan lebih.

Saat program Harbolnas berjalan, masalah logistik kerap menjadi masalah. Indra juga mengakui bahwa logistik atau pengiriman barang yang biasanya hanya memakan waktu dua hari sampai satu minggu, menjadi satu minggu sampai dua minggu waktu pengiriman.

Untuk itu, Go-Jek yang turut memeriahkan Harbolnas 2017 berencana menambah pengemudi sebanyak-banyaknya untuk membantu masalah pengiriman logistik. Lewat layanan Go-Send, Go-Jek menjamin adanya asuransi barang hingga Rp. 10 juta.

"Sejalan dengan misi Go-Jek Indonesia untuk lebih besar, Kami juga ingin ikut meningkatkan kesejahteraan secara luas dengan cara mendukung Harbolnas dan bisnis UMKM di Indonesia," kata Wakil Direktur Pemasaran Go-Jek, Pingkan Irwin pada kesempatan yang sama.
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Satu jam lagi!
Facebook Live @suaradotcom Talkshow bersama Sandiaga Uno @sandiuno membahas posisi Jakarta di mata Dunia🇮🇩
.
Hari Sabtu 16 Desember 2017 Jam 11 : 00 WIB
.
Nah kalau kamu ingin Jakarta seperti apa? 
Staytuned! Facebook: Suaradotcom📽
.
#suaradotcom #facebooklive #sandiagauno #paradigma #pemprovdkijakarta #talkshow #infojakarta #livefacebook #portalmedia  #sandiagaunountukdki #dkijakarta

INFOGRAFIS