Suka Masak, Yuk Ikuti Ajang Pencarian Bakat Ini!

Ririn Indriani | Firsta Nodia
Suka Masak, Yuk Ikuti Ajang Pencarian Bakat Ini!
Konferensi pers ajang pencarian bakat bertajuk Bungasari dan Ny. Liem Cari Home Chef di Jakarta, Sabtu (17/3/2018). (Suara.com/Firsta Nodia)

Yang Suka masak dan ingin ikut ajang pencarian bakat bertajuk Bungasari dan Ny. Liem Cari Home Chef harus baca ini.

Suara.com - Belakangan memasak tak hanya menjadi hobi para ibu rumah tangga, tapi nak-anak hingga remaja pun keranjingan untuk menjajal aneka resep layaknya chef profesional.

Melihat tren memasak yang mulai diminati semua kalangan usia, PT Bungasari Flour Mills menghelat ajang pencarian bakat chef rumahan dalam program bertajuk Bungasari dan Ny. Liem Cari Home Chef.

Sales & Marketing Director PT Bungasari Flour Mills Indonesia, Budianto Wijaya mengatakan, ajang ini terinspirasi dari kisah Chef Achen yang sukses meniti usaha kuliner Ny. Liem tanpa jalur pendidikan tata boga. Ia percaya ada banyak Chef Achen lainnya yang hanya membutuhkan 'panggung' untuk menggapai mimpinya.

"Berdasarkan pengalaman kami di Bungasari, cukup banyak home chef memiliki kemampuan mumpuni dalam urusan baking, yang bisa disejajarkan dengan chef-chef profesional. Kami berharap melalui ajang ini muncul bibit-bibit baru, para chef handal yang berangkat dari dapur rumah," ujar Budi dalam temu media di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu (17/3/2018).

Untuk mengikuti ajang ini, masyarakat hanya perlu mengunggah resep inovatif mereka dalam bentuk cake, cookies, martabak, donat atau kue lainnya dengan menggunakan tepung terigu protein sedang Bola Salju 1 kg dalam akun Instagram mereka.

Jangan lupa sertakan tanda tagar #Beranilnovasi dan #BungasariCariHomeChef. Foto dan resep juga wajib menampilkan kemasan tepung terigu dan nama produk tepung terigu serbaguna Bola Salju.

"Ajang ini tak hanya boleh diikuti orang dewasa tapi juga anak-anak. Kami membatasi usia mulai dari 6 hingga 40 tahun," ujar Budi.

Ajang pencarian chef rumahan berbakat ini dibuka mulai Sabtu 17 Maret 2018 hingga 30 September 2018. Lima pemenang terbaik akan diumumkan pada 7 November 2018 mendatang dan berkesempatan mendapatkan pelatihan langsung dari Chef Achen di Bandung, tertarik mencoba?

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS