Jelang Pernikahan, Pangeran Harry Jalani Pola Hidup Sehat

Vania Rossa | Risna Halidi
Jelang Pernikahan, Pangeran Harry Jalani Pola Hidup Sehat
Pangeran Harry. [shutterstock]

Pangeran Harry pergi ke gym tiga kali seminggu dan memiliki pelatih pribadi.

Suara.com - Pangeran Harry kedapatan beberapa kali terlihat di gym KX Life Chelsea, Inggris. Katanya, ia pergi ke gym tiga kali seminggu dan memiliki pelatih pribadi. Warganet menduga apa yang ia lakukan di area kebugaran adalah untuk mempersiapkan diri menjelang pernikahannya dengan aktris Meghan Markle pada 19 Mei 2018 mendatang.

KX (kicks) sendiri adalah area gym mewah yang memiliki spa, restoran, dan memiliki keanggotaan privat senilai £ 575 atau Rp 8 juta per bulan.

Klub tersebut didesain seperti hotel bintang lima yang menyediakan concierge, botol air mineral gratis, baju ganti, sandal, perlengkapan mandi bermerk Kiehl, sisir, pembersih riasan, deodoran, sampo, hairspray, parfum, alat cukur, dan alat penata rambut.

Di samping itu, peralatan olahraga didalamnya pun sangat canggih. Setelah selesai berlatih, Anda dapat meremajakan diri di spa atau restoran di mana seorang koki eksekutif akan menyiapkan makanan laiknya restoran mewah di London.

Selain pergi ke gym menjelang hari besarnya, sang calon pengantin Meghan Markle dikenal telah menjalani hidup sehat dan meminta calon suaminya tersebut untuk mengubah gaya hidupnya dan membuang beberapa kebiasaan yang tidak sehat.

Markle telah membantu Harry berhenti merokok dan memperbaiki pola makan yang lebih sehat seperti mengganti karbohidrat olahan dengan quinoa, sejenis biji-bijian.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS