George dan Charlotte Jadi Pengiring Pengantin di Royal Wedding

Ririn Indriani | Vessy Dwirika Frizona
George dan Charlotte Jadi Pengiring Pengantin di Royal Wedding
Pangeran William dan Kate Middleton dan kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte di Bandara Hamburg, 21 Juli 2017 [AFP]

Pangeran George dan Putri Charlotte akan menjadi pengiring pengantin bersama 10 anak-anak kerajaan lainnya.

Suara.com - Beberapa hari jelang pernikahan Pengeran Harry dan Meghan Markle, pihak kerajaan Inggris telah mengumumkan daftar nama siapa saja yang akan menjadi pengiring pengantin yang dikenal dengan sebutan bridesmaids dan pageboys.

Di antara sederet nama, tercantum nama Pangeran George dan Putri Charlotte. Mereka akan berperan menjadi bridesmaids dan pageboys bersama 10 anak-anak kerajaan lainnya.

Dari 10 bridesmaids dan pageboys dibagi menjadi dua. Enam anak perempuan menjadi bridesmaids dan empat orang anak laki-laki menjadi pageboys. Semuanya rata-rata berusia di bawah 7 tahun. Dan, inilah daftar bridesmaids dan pageboys di Royal Wedding Harry dan Meghan yang dilansir dari Popsugar.

Meghan dan Harry Bridesmaids

Putri Charlotte akan menjadi bridesmaids di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Popsugar)

Ketika menjadi bridesmaid, Putri Charlotte akan bergabung dengan Florence van Cutsem, berusia 3 tahun. Dia adalah putri baptis Pangeran Harry, anak dari Alice van Cutsem dan Mayor Nicholas van Cutsem.

Remi Litt, berusia 6. Dia adalah putri baptis Meghan, putri dari Benita Litt dan Darren Litt. Rylan Litt, usia 7 tahun. Dia adalah putri baptis Meghan, putri Benita Litt dan Darren Litt.

Ivy Mulroney, usia 4 tahun. Dia adalah putri Jessica Mulroney dan Benedict Mulroney. Zalie Warren, usia 2 tahun. Dia adalah putri baptis Pangeran Harry, putri Zoe Warren dan Jake Warren.

Meghan dan Harry Pageboys

Pangeran George akan menjadi pageboys di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Popsugar).

Pangeran George akan menjadi pageboy. Dia akan bergabung dengan Jasper Dyer, usia 6 tahun Dia adalah putra baptis Pangeran Harry, putra dari Amanda Dyer dan Mark Dyer M.V.O.

Brian Mulroney, usia 7 tahun. Dia adalah putra Jessica Mulroney dan Benediktus Mulroney. Dan, John Mulroney, usia 7 tahun. Ia adalah putra dari Jessica Mulroney dan Benedict Mulroney.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS