Gerai Khusus Perlengkapan Olahraga Basket Hadir di Sini!

Ririn Indriani | Firsta Nodia
Gerai Khusus Perlengkapan Olahraga Basket Hadir di Sini!
Gerai Hoops Indonesia di Grand Indonesia Mall, Jakarta. (Suara.com/Firsta Nodia)

Di gerai perlengkapan olahraga basket ini Anda akan menemukan koleksi Adidas James Harden dan masih banyak lagi.

Suara.com - Tak seperti futsal atau sepak bola, cabang olahraga basket memang memiliki segmen yang lebih eksklusif. Itu sebabnya, perlengkapan olahraga basket biasanya sulit didapatkan di Indonesia.

Namun kini, pecinta olahraga basket dimanjakan dengan kehadiran gerai Hoops Indonesia, store khusus perlengkapan basket yang membuka cabang ke-9 di Grand Indonesia Mall.

CEO Hoops Indonesia Rudianto mengatakan sebelumnya store ini telah lebih dulu hadir di Supermall Karawaci Tangerang, Grogol Jakarta, 23 Paskal Shoping Mall Bandung, JI. Surapati 61 Bandung, Tunjungan Plaza Mall Surabaya, Galaxy Mall Surabaya dan di Bali.

BACA JUGA: Lima Gangguan Retina Ini Umum Dialami Orang Indonesia

"Grand Indonesia kami pilih karena salah satu mall terbesar di Indonesia dan juga merupakan mall wajib yang dikunjungi oleh para wisatawan baik asing atau pun domestik, sehingga kami merasa wajib membuka toko di sini," ujar Rudianto pada pembukaan gerai Hoops di Grand Indonesia Mall, belum lama ini.

Ia mengatakan, koleksi yang ditampilkannya di gerai Hoops Grand Indonesia lebih eksklusif dan lengkap karena sulit didapat di Indonesia. Meski demikian baru dua brand yang diboyongnya ke gerai ini yakni Nike dan Adidas.

Gerai perlengkapan olahraga basket, Hoops Indonesia di Grand Indonesia Mall, Jakarta. (Suara.com/Firsta Nodia)

Penggemar olahraga basket bisa menemukan koleksi Adidas James Harden, Air Jordan 3 Tinker Hatfield, Nike Kyrie, hingga Nike LeBron James yang dibanderol mulai Rp 1-3 jutaan.

BACA JUGA: Mudik Bersama anak, Ini Perlengkapan yang Harus Dibawa

"Kita memang ingin fokus ke sepatu basket, karena belum ada store yang fokus di cabang olahraga ini saja. Ini yang kita lihat sebagai peluang untuk mendirikan Hoops di Indonesia," tambah Rudianto.

Dengan kehadiran Hoops di Grand Indonesia, ia berharap atlet maupun pecinta olahraga basket tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk membeli perlengkapannya.

"Kita punya koleksi untuk segmen amatir (70 persen) dan profesional. Biasa cuman beli di luar negeri sekarang bisa disini," tutup Rudianto.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS