6 Gaya Hijab Anti Ribet untuk Lebaran

Vania Rossa
6 Gaya Hijab Anti Ribet untuk Lebaran
Hijab syar'i. (Instagram/@hamidahrachmayanti)

Tampil memesona di hari Idul Fitri meski hanya mengandalkan hijab sederhana segi empat atau hijab pashmina warna pastel.

Suara.com - Tampil beda saat Lebaran bukan berarti harus pakai gaya hijab yang ribet dengan banyak lilitan dan tumpukan. Anda bisa tetap tampil memesona di hari Idul Fitri meski hanya mengandalkan hijab sederhana segi empat atau hijab pashmina warna pastel.

Selain mudah digunakan, hijab segi empat relatif lebih ramah buat Anda yang masih pemula. Jumlah jarum pentul atau peniti yang dibutuhkan juga lebih sedikit. Dan meski dipakai dengan cara yang paling sederhana, bisa tetap membuat tampilan Anda jadi istimewa berkat pemilihan warna atau motif yang tepat. Tinggal tambahkan bros dengan desain yang simpel sebagai pemanis.

Sedangkan jika Anda lebih memilih hijab pashmina yang panjang, kamu bisa sedikit bereksperimen dengan lilitan dan sedikit layer. Tapi, jangan berlebihan juga ya. Banyak gerak saat Lebaran berpotensi bikin hijab berantakan, lho.

Jadi, sudah memutuskan mau pakai hijab model apa? Berikut rekomendasi dari kami untuk Anda tampil cantik besok di hari yang fitri.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS