Bukan karena Murah, Ini Alasan Lelaki Lebih Senang Belanja Online

Ririn Indriani | Vessy Dwirika Frizona
Bukan karena Murah, Ini Alasan Lelaki Lebih Senang Belanja Online
Ilustrasi belanja online. (pixabay)

Tak cuma perempuan, lelaki juga senang belanja online, apa alasannya? Temukan jawabannya di sini.

Suara.com - Belanja online sudah menjadi bagian dari gaya hidup, tidak hanya perempuan tetapi juga lelaki. Bahkan jumlah konsumen belanja online lelaki mengalami peningkatan dari 20017 hingga 2018.

Itulah yang disampaikan Chris Feng, CEO Shopee dalam acara peluncuran Shopee for Man. Hal itu tak lepas dari kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan e commerce dalam memanjakan pelanggannya.

BACA JUGA: Ibu Muda Wajib Tahu 3 Jenis Depresi Pasca Melahirkan Ini

Di kesempatan yang sama, ia memaparkan alasan lelaki lebih suka berbelanja online ketimbang pergi ke mal, menariknya bukan karena alasan murah. Ini dia alasan laki-laki lebih suka belanja online.

1. Praktis
Platform online menawarkan kemudahan dalam berbelanja. Hanya dengan mengakses satu menu yang menyediakan berbagai produk yang paling dicari laki-laki sesuai kebutuhan dan hobi, maka barang menjadi sangat mudah ditemukan.

BACA JUGA: Museum Brokenship, Tempat Aman Buang Barang Pemberian Mantan

Selain itu tidak perlu menghabiskan waktu dan tenaga untuk keluar rumah. Cukup duduk di rumah atau kantor Anda tinggal pilih mana barang yang ingin dibeli.

BACA JUGA: 5 Alasan Mengapa Cowok Ganteng Masih Jomblo

Selain itu proses pembayarannya pun mudah. Untuk mengetahui kualitas produk cukup membaca deskripsi dan review tidak perlu mencari salesman untuk menjelaskan tentang produk secara keseluruhan.

2. Lengkap
Sebagai pelanggan mungkin Anda pernah kecewa, barang yang dicari di toko ternyata tidak tersedia. Padahal, Anda sudah mengeluarkan waktu dan tenaga untuk mendatangi toko.

BACA JUGA: Ramah Hewan, Ralph Lauren Berhenti Gunakan Mohair

Nah, itulah mengapa laki-laki lebih suka belanja online karena platform belanja online menyediakan berbagai rangkaian produk dari berbagai seller dan reseller.

Itu sangat membantu dan menjawab kebutuhan pria yang membutuhkan produk lengkap dari berbagai kategori favorit laki-laki. Mulai dari gadget, aksesoris gadget, computer, aksesoris komputer, perlengkapan fotografi, gaming, musik, audio, dan video. Produk olahraga indoor dan outdoor, hobi, koleksi, otomotif, fesyen, dan berbagai perawatan lelaki.

3. Berkualitas
Tak perlu khawatir belanja online sebab ada banyak barang-barang berkualitas yang tersedia. Ada sekitar 400 brand favorit lelaki dijual di toko online. Anda tinggal pilih brand yang disuka dan memang sudah terjamin kualitasnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS