Posisi Seks 68, Gaya Baru yang Lebih Hot dari Posisi 69

Ade Indra Kusuma | Dinda Rachmawati
Posisi Seks 68, Gaya Baru yang Lebih Hot dari Posisi 69
Ilustrasi pasangan bercinta. (Shutterstock)

Sebenarnya posisinya tidak benar-benar menunjukkan seperti Anda sedang membentuk angka 68

Suara.com - Mungkin begitu banyak posisi seks yang bisa untuk dicoba, tetapi selalu ada hal baru yang bisa Anda mainkan. Posisi seks 69 seringkali disebut posisi paling berani, di mana Anda dan pasangan bisa saling memberikan seks oral satu sama lain pada saat yang bersamaan. Nah, berbicara tentang posisi seks 69, ada variasi baru yakni posisi seks 68 . gaya tersebut pastinya bisa membuat malam Anda dan pasangan terasa lebih 'panas'. 

Sebenarnya, posisinya tidak benar-benar menunjukkan seperti Anda sedang membentuk angka 68, posisi ini bisa dilakukan di mana salah satu pasangan berbaring dengan kaki ditekuk dan direnggangkan. Sementara pasangan lainnya berbaring di atas perut pasangannya, kemudian memosisikan diri mereka sehingga area genital mendekati mulut pasangan di bawahnya.

Posisi seks 68 dikatakan bisa lebih memberikan kesenangan maksimal, di mana pasangan yang berada di atas bisa merasakan seks oral dari pasangannya yang berada bawah. Sementara yang berada di bawa bisa dengan bebas menggerakan tangan ke mana pun yang mereka suka.

Namun, posisi seks 68 ini sempat menuai kritik, apalagi saat memikirkan perempuan yang ada di posisi bawah, di mana mereka harus menahan beban sepenuhnya dari pasangan pria mereka yang mungkin saja lebih berat. 

Menanggapi hal tersebut, situs konsultasi seks Kinkly mengatakan Anda dapat menghentikan posisi seks 68 terjadi dengan cara, di mana orang yang berada di posisi atas, harus membantu mendukung berat badan merekandengan menumpu siku dan lengan bawah mereka.

"Bersamaan dengan menghisap dan menjilat area genital pasangan, posisi seks 68 ini juga membuat pasangan mudah terangsang," saran situs tersebut.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS