Pelakor di Pasuruan Dilabrak Istri Sah, Netizen : Lakinya Juga!

Silfa Humairah Utami | Vessy Dwirika Frizona
Pelakor di Pasuruan Dilabrak Istri Sah, Netizen : Lakinya Juga!
Screenshoot video diduga pelakor dilabrak istri sah yang tersebar di @nyonya_gosip

Fenomena munculnya pelakor sepertinya semakin menjadi dengan tersebarnya banyak video pelabrakan pelakor oleh istri sah.

Suara.com - Entah sudah berapa kali video pelakor dilabrak dan diciduk istri sah viral di media sosial, tak juga membuat jera perempuan-perempuan ingin memiliki lelaki yang sudah jadi milik orang lain.

Sepanjang tahun 2018 sedikitnya ada 6 video pelakor yang menjadi viral karena dilabrak istri sah.

Paling fenomenal tentunya aksi Ibu Dendi yang melabrak sahabatnya sendiri karena terciduk ada main dengan suaminya.

Aksi ibu Dendi jadi viral lantaran ia melabrak pelakor dengan melempar uang ke muka perempuan simpanan suaminya dengan lembaran seratus ribu dan 50 ribu rupiah.

Nah, baru-baru ini akun gossip @nyonya gossip kembali menyebar video pelakor. Dalam video tersebut terlihat ada 4 orang perempuan. Dari pecakapan dialeg Jawa yang terdengar di video tersebut pelakor disebutkan berasal dari Pasuruan.

Perempuan yang memakai blouse putih model you can see diduga seorang pelakor. Ia terlihat menutupi wajahnya karena malu terciduk istri sah dan didirekam video.
Perempuan berhijab disampingnya dengan sengaja membuka wajah pelakor yang terciduk untuk memperlihatkan wajah perempuan perebut laki orang untuk dipermalukan.

“Ini namanya pelakor, bolak balik-balik suami orang ketemu dia. Biarin aja diginiin (video) biar jadi pelajaran untuk semua, biar jera,” ucap ibu yang sedang menghakimi si pelakor dalam bahasa Jawa.

Kemudian dua perempuan lainya datang, perempuan berambut panjang yang memakai sweater merah disebutkan dalam video adalah istri sah. Ditemani perempuan lain berhijab yang membelanya. Istri sah terlihat kecewa dan ingin marah kepada pelakor.

Dari unggahan video tersebut, warganet sangat geram dengan perbuatan pelakor. Beberapa komentar menghakimi pelakor namun ada juga yang tak setuju kalau kesalahan hanya dituduhkan kepada pelakor saja.

Sebagian netizen ingin laki-laki juga dihukum karena sudah main mata dengan perempuan lain.

Sementara akun @jelita_dia mengecam, “Laki lo bu yg mesti di hajar jugaaaa kan.” Senada dengan @jelita_dia, arlen_andreas berkomentar, “Suaminya mana sini... Pingin gw habeg congor sama batangannya.” Dan,@michaelrafa31 pun geram dengan lelakinya, “Laki nya dong mana? Jngn si cwenya aja, yg jelas knp si laki udah ada bini cari cwe lagi? Nah si cwe mah bebas mau pacaran ama siapa aja orang dia gak punya pasangan, yg jd pertanyaan knp lkinya mau cari cwe lagi? Emng salah dua2nya tp yg lbih salah tuh si laki.dan klo laki udah ketahuan selingkuh mending tinggalin aja, jangan bodoh nrima lagi krn sekali udah selingkuh keddpannya psti bgtu,.so buat ibu2 yg ketahuan lakinya selingkuh yg harus di hajar tuh laki anda bukan tuh cwe.lagian tdk akan ada pelakor klo tdk ada kalkulator(kelakuan laki kotor) tdk akan ada tamu yg masuk jika tdk ada yg bukakan pintu, tidak akan ada perselingkuhan klo rumah tangga baik2 saja, so ibu n bapak intropeksi diri masing" ya. Jngan selalu orang ke 3 yg di salahin,krn sbnrnya dia hanya korban laki2 yg merasa rumah tangganya tdk bahagia, klo lakinya tdk mau selingkuh ya jadikan rumah tngga ada harmonis.

Komentar pedas pun tertuju bukan hanya untuk pelakornya tapi juga lelaki atau suami si istri sah yang melabrak,  semoga hal ini membuat jera perempuan yang ingin memiliki lelaki yang sudah jadi milik orang lain.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS