Kenapa Idol Kpop Sering Diundang ke Peragaan Busana Kelas Dunia?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kenapa Idol Kpop Sering Diundang ke Peragaan Busana Kelas Dunia?
Chanyeol EXO. (Instagram/@weareone.exo)

Pesona Chanyeol EXO di acara Tommy Hilfiger hanyalah salah satu contohnya.

Suara.com - Sejak 2017, beberapa member idol group EXO bisa dibilang mulai mondar-mandir di peragaan busana kelas dunia. Kabar teranyar, Chanyeol EXO baru saja menghadiri acara Tommy Hilfiger di Shanghai, Cina, Selasa (4/9/2018) kemarin. Dia bahkan memperoleh predikat sebagai pria berbusana terbaik malam itu.

Pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu hanya satu di antara 4 member EXO yang pernah mencuri perhatian publik di peragaan busana kelas dunia. Masih ada 3 member lain, yakni Sehun, Kai, dan Lay. Mereka semua selalu menjadi pusat perhatian setiap kali muncul di acara-acara fesyen level internasional.

BACA JUGA : Ternyata Begini Cara Artis Korea Mengatasi Masalah Kulit Wajah

Jauh sebelum EXO, ada dua artis andalan YG Entertainment, yakni CL ex 2NE1 dan G-Dragon Big Bang. Mereka sudah lebih dulu main ke peragaan busana kelas dunia, termasuk yang diselenggarakan brand kenamaan Chanel.

Mino dan Seunghoon WINNER juga pernah menjadi tamu undangan yang paling mencuri perhatian pada Burberry’s Spring 2018 Collection Show di London Fashion Week. Selain itu, jangan lupakan cantiknya Taeyeon SNSD yang turut hadir bersama Chanyeol EXO di acara Tommy Hilfiger kemarin. 

BACA JUGA : Unik, Ada Ikat Pinggang seperti Sobekan Celana Jeans

Namun, apakah Anda tidak penasaran mengapa desainer dunia tertarik mengundang Idol Kpop ke peragaan busana mereka?

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS