Wanita Ini Kaget Temukan Kecoak di Dalam Minuman Starbucks

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Wanita Ini Kaget Temukan Kecoak di Dalam Minuman Starbucks
Kecoak di dalam kemasan minuman Starbucks [Twitter]

Ia mengalami peristiwa menjijikan, saat menemukan kecoak di dalam gelasnya. Minuman itu dibeli dari gerai Starbucks di Melaka Raya, Malaysia.

Suara.com - Coba bayangkan bagaimana rasanya ketika sedang menikmati minuman favorit, Anda terpaksa berhenti minum karena menemukan kecoak di dalamnya? Jijik dong pasti. Ditambah perut jadi mual dan pikiran melayang ke mana-mana.

Itulah yang dialami seorang perempuan di Melaka, Malaysia yang bernama Wan Nuraisya. Dilansir dari Mothership, ia mengalami peristiwa menjijikan ketika sedang menikmati salah satu minuman yang dibeli dari gerai Starbucks di Melaka Raya, tepatnya di samping hotel Hatten.

Entah apa rasanya melihat kecoak di dasar gelas setelah seluruh isi minuman hampir habis.

Akibat kejadian itu, ia tak menghabiskan minumannya karena sudah terlalu mual. Kemudian ia mengadukan kejadian itu kepada pihak Starbucks melalu direct massage di Twitter. Tetapi tak medapat respon dari perusahaan minuman itu.

Kesal karena pengaduannya tak direspon, ia lalu memposting di timeline Twitter-nya. "Emm hello @StarbucksMY bisa dijelaskan (emot sedih) penampakan ini (emot marah)-sambil menunjukkan foto cup minuman yang di dalamnya ada kecoak mati- Lokasi : starbucks melaka raya (di samping hotel Hatten)." Tulis akun dengan nama pengguna @ysmnasyh.

Setelah postingan itu menyebar  dan jadi viral hingga sekarang, barulah pihak Starbucks merespon. Pihak Starbucks membalas jika mereka akan menyelidiki kasus itu dan meminta maaf. Namun Wan Nuraisya sepertinya tidak puas, kemudian ia menuntut adanya dokumen hitam di atas putih atas kejadian menjijikkan yang ia alami.

Namun, pihak Starbucks menolak lagi. Mereka hanya memberikan kompensasi berupa minuman gratis, kue dan voucher untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Padahal, Wan Nuraisya sudah complain langsung dengan gerai Melaka Raya. Kejadian ada kecoak di dalam minuman Starbucks sepertinya ini baru pertama kali, dan baru terjadi di Malaysia.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS