Niat Lamar Pacar Pakai Video Game Spider-Man Malah Berakhir Miris

Agung Pratnyawan
Niat Lamar Pacar Pakai Video Game Spider-Man Malah Berakhir Miris
Ilustrasi lamar pacar. (Shutterstock).

Termasuk dalam kategori lamaran paling menyedihkan yang pernah ada.

Suara.com - Seorang pria bernama Tyler Schultz berniat melamar pacarnya melaluiu video game Spider-Man. Namun sayang rencana tersebut malah berakhir miris tidak seperti yang diharapkan.

Seharusnya ini menjadi kejutan manis bagi seorang penggemar game Spider-Man, namun semuanya berubah menjadi hal yang menyedihkan.

Baca Juga : Biar Hubungan Awet, Baiknya Hindari Hal Berikut

Tyler Schultz adalah seorang penggemar game superhero yang akan memberikan kejutan manis untuk melamar pacarnya. Ia meminta bantuan pada pengembang game, Insomniac Games, melalui game terbaru Sipder-Man yang dirilis di PlayStation 4 untuk melamar sang kekasih.

Pada Mei 2018, Tyler Schultz secara khusus meminta Insomniac Games untuk memasukkan video lamarannya di game Spider-Man.

Ilustrasi melamar kekasih. (Pexels)
Ilustrasi melamar kekasih. (Pexels)

Pihak Insomniac Games pun mengungkapkan pertanyaan apakah Tyler Schultz dan pacarnya akan bertahan dalam hubungannya sampai video game terbaru rilis pada tanggal 7 September 2018.

Baca Juga : Inilah Fase Percintaan Menakutkan Setiap Zodiak

Dengan sangat yakin, Tyler Schultz pun optimis jika kekasihnya akan tetap berada di sisinya sampai video lamaran rilis karena mereka telah menjalin hubungan selama 5 tahun.

Setelah itu pihak Insomniac Games pun setuju atas keinginan Tyler Schultz dan berbaik hati memasukkan video lamarannya di game Spider-Man.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS