facebook

3 Tempat Wisata Romantis di Lombok

Fabiola Febrinastri
3 Tempat Wisata Romantis di Lombok
Ilustrasi wisata romantis di Lombok. ( Sumber: merahputih.com)

Banyak spot diving yang tersedia dan menawarkan tantangan yang berbeda.

Suara.com - Tak sedikit tempat wisata di Lombok yang cocok dikunjungi bersama pasangan. Bahkan, sejumlah tempat sangat tepat dijadikan sebagai lokasi bulan madu. Pasalnya, destinasi wisata di Lombok memang dikenal indah dan eksotis. Tentunya, menghabiskan waktu bersama pasangan akan terasa lebih menyenangkan.

Ilustrasi wisata romantis di Lombok. ( Sumber: merahputih.com)
Ilustrasi wisata romantis di Lombok. ( Sumber: merahputih.com)

Bagi Anda yang tengah mencari lokasi bulan madu di Lombok, simak sejumlah rekomendasi destinasi wisata romantis terbaik berikut ini.

1. Gili Trawangan

Gili Trawangan merupakan salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara. Bahkan bisa dibilang Gili Trawangan adalah daya tarik utama wisata di Lombok. Pasalnya, Gili Trawangan menawarkan berbagai hal yang luar biasa dalam satu tempat. Di sini, Anda dan pasangan dapat menikmati keindahan bawah laut Lombok yang dikenal indah.

Baca Juga: Keliling Kota Surabaya Cukup dengan Sampah Plastik, Bisa!

Asyiknya, ada banyak spot diving yang tersedia dan menawarkan tantangan yang berbeda. Jika Anda tidak memiliki lisensi diving, Anda masih bisa melakukan snorkeling untuk menikmati dunia bawah laut.

Jika Anda ingin keliling pulau, Anda bisa menyewa delman yang disebut cidomo. Tak hanya itu saja, di sini Anda bisa berkuda, mengunjungi tempat penetasan telur penyu, dan menonton open air movie. Ajak pasangan menikmati sunset yang romantis sembari berfoto dan mencicipi kelezatan Gili gelato. Dijamin liburan Anda bersama pasangan semakin sempurna!

2. Pantai Senggigi

Pantai Senggigi termasuk dalam destinasi favorit pelancong. Maklum saja, pantai ini menawarkan keindahan nan eksotis yang membuat siapa pun terpesona. Di hari libur, pantai ini selalu dipadati pengunjung yang ingin menghabiskan waktu sekadar bermain air.
Pasirnya halus, airnya jernih kebiruan. Ombaknya yang relatif tenang terdengar sangat menenangkan membuat Anda lebih relaks. Di sini Anda bisa bermain pasir, berlarian di bibir pantai, berjemur, dan bermain air.

Pantai Senggigi pun menawarkan sejumlah spot snorkeling dengan pemandangan bawah laut yang memukau. Salah satu spot terbaik adalah perairan di depan Senggigi resort. Anda pun dapat memacu adrenalin dengan berselancar di bagian pantai selatan.

Baca Juga: Airy Rooms, Aplikasi Traveling yang Harus Dimiliki di "Zaman Now"

Anda bisa duduk bersama pasangan di pinggir pantai sembari berpegangan tangan menikmati datangnya senja. Pantai Senggigi menjadi spot terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam. Langit yang semula biru berubah oranye keemaasan. Sangat cantik sekaligus romantis. Abadikan momen ini dan bagikan melalui media sosial.