Super Gemas, Liburan Ski Pangeran William dan Harry Saat Kecil

Vania Rossa | Risna Halidi
Super Gemas, Liburan Ski Pangeran William dan Harry Saat Kecil
Liburan Ski Pangeran William dan Harry Saat Kecil. (Daily Mirror)

Kisah tentang Pangeran William dan Pangeran Harry di masa kecil selalu menarik untuk disimak.

Suara.com - Kisah keluarga Kerajaan Inggris seperti tak pernah ada habisnya, terlebih jika itu menyangkut kisah semasa hidup Putri Diana dan kedua anak-anaknya, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Saat musim dingin dan musim liburan saat ini, banyak orang mengenang mendiang Putri Diana yang dikenal sangat suka mengajak kedua anak-anaknya untuk bermain ski.

Dilansir dari Mirror Online, Putri Diana pertama kali mengajak Pangeran William dan Pangeran Harry bermain di chic resort of Lech, Austria, pada 1991 lalu.

Nampak William dan Harry kecil bersenang-senang di bukit bersalju bersama ibunya. Pangeran William mengenakan outfit berwarna ungu, sementara Pangeran Harry mengenakan turquoise bernuansa hijau. Di belakangnya ada Putri Diana dengan tampilan jaket merah yang cantik.

Lalu, di mana keberadaan Pangeran Charles saat itu? Saat itu Charles diketahui menghadiri salah satu pesta pertunangan keluarganya. Tapi beberapa hari setelah itu, Pangeran Charles turut serta pada liburan singkat keluarga kecilnya.

Momen indah itu tentu saja telah menjadi kenang-kenangan mendalam bagi William dan Harry bahkan hingga saat ini.

Ibunda mereka, Putri Diana, meninggal dunia enam tahun kemudian atau pada 1997 akibat kecelakaan fatal di Paris, Perancis.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS