alexametrics

Yuk, Cek Promo Harbolnas 2018 dari 5 E-Commerce Ternama di Sini!

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Yuk, Cek Promo Harbolnas 2018 dari 5 E-Commerce Ternama di Sini!
Ilustrasi belanja online di harbolnas 2018, banyak promo menarik. (Shutterstock)

Sebelum Anda belanja di harbolnas 2018, ada baiknya lihat lebih jeli promo apa saja yang ditawarkan di e-commerce.

Suara.com - Festival belanja online terbesar akhirnya datang juga, ya, tepat pada hari ini, Rabu (12/12/2018), Hari Belanja Online Nasional (harbolnas) dimulai, dan semua e-commerce berlomba menawarkan diskon besar-besaran untuk menarik minat pelanggan.

Sebelum Anda berbelanja di harbolnas 2018, ada baiknya mengamati lebih jeli promo apa saja yang ditawarkan berbagai e-commerce. Berikut Suara.com rangkum promo harbolnas dari 5 e-commerce ternama.

Lazada

Pada harbolnas 2018, Lazada menawarkan 7 program menarik untuk para pelanggan. Yaitu, Brand Mega Offers, melalui program ini Anda bisa mendapatkan penawaran terbaik dari ratusan brand selama 2 jam pertama pada 10 Desember. 

Baca Juga: Berapa Lama Nilai Gizi dalam Daging Wagyu Beku Bertahan?

Berbagai produk brand-brand ternama ikut ambil bagian. Jangan lewatkan Diskon HP hingga 2 juta dan voucher hingga Rp 500.000; Wardah diskon hingga 50%; Produk Pampers dan Unilever diskon hingga 70%, dan masih banyak lagi.

Program lainnya yang tak kalah menarik adalah Flash Sale, Flash Sale, Slash IT, Crazy Flash Sales, hingga Gratis Ongkos Kirim. Program-program tersebut berupa jutaan voucher hingga Rp 250.000, cek aplikasi Lazada untuk keterangan lebih lanjut, diskonnya hingga 99.9%  dan masih banyak lagi.

Shopee

Shopee 12.12 Birthday Sale, telah dimulai sejak 19 November dan akan memberikan promosi terbaik non-stop hingga puncaknya pada 12 Desember, di mana pengguna dapat menikmati spesial cashback hingga 120%, 12 kali gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa pembelian minimum, dan kuis Shopee dengan miliaran koin Shopee yang dapat dimenangkan.  

Zalora

Baca Juga: Di Tiongkok, Kecoak Disiapkan Jadi Bahan Baku Kosmetik hingga Obat Sariawan

Di Zalora harbolnas datang lebih awal. Dimulai pada 11 Desember khusus untuk yang ingin berbelanja brand-brand lokal. Zalora berpartisipasi untuk menumbuhkan kecintaan terhadap brand lokal seiring dengan tema Harbolnas 2018, “Belanja Untuk Bangsa”.