Ibu Hamil Ini Kecewa Berat dengan Suaminya, Gara-gara Ini

Ririn Indriani | Vessy Dwirika Frizona
Ibu Hamil Ini Kecewa Berat dengan Suaminya, Gara-gara Ini
Ilustrasi ibu hamil. (Shutterstock)

Apa sih yang bikin ibu hamil ini kecewa berat dengan suaminya?

Suara.com - Ibu Hamil Kecewa Berat sama Suaminya, Gara-gara Ini.

Semua perempuan pasti merasakan ada saat-saat berat yang harus dihadapi ketika sedang hamil. Salah satunya pantang makan makanan yang berisiko bagi kehamilan. Seperti tidak boleh minum alkohol atau makan ikan mentah.

Dilansir dari laman metro.co.uk, seorang lelaki baru-baru ini membagikan kisahnya di Reddit mengenai dia dan istrinya. Lelaki itu berkata bahwa mereka berdua sangat suka masakan Jepang terutama sushi. Sampai akhirnya, suatu malam, sang lelaki pun mengajak istrinya yang sedang hamil ke rumah makan Jepang.

Tahu dirinya tidak akan bisa makan sushi, sang istri menolak dari awal. Namun, pada akhirnya, dia pun mengalah dan meminta agar suaminya tidak memesan sushi. Istri meminta suami memesan menu yang lain.

"Kami pergi ke restoran favorit kami karena dia masih cinta masakan Jepang tapi harus memesan sesuatu yang lain. Dia bertanya padaku apakah aku akan memesan menu yang sama karena hal itu akan membuatnya sedih," kisah sang suami di akun Reddit-nya dikutip guideku.com.

"Tapi, aku adalah orang yang pilih-pilih soal makanan jadi aku tetap memesannya (sushi) karena aku tidak suka mencoba hal baru," ujarnya.

Melihat sikap sang suami, istri pun kecewa berat. Itu artinya dia hanya menemani suaminya makan saja. Sedangkan dirinya harus menahan selera.

"Istriku berkata bahwa aku bersikap tidak pengertian, karena makan sesuatu yang tidak bisa dia makan. Apa ini artinya aku seseorang yang menyebalkan?"

Mendapati kisah dan pertanyaan seperti itu, tentu saja netizen yang membaca ramai-ramai mengatakan "iya" dan ikut kesal.

"Kau sudah membawanya ke tempat sushi dan kau tidak bisa mengubah pesananmu agar dia tidak merasa sedih."

"Perempuan ini mengandung anakmu dan dia harus merasakan stres secara fisik dan psikologis. Dan kau tidak bisa lebih dewasa untuk memesan sesuatu yang lain."

"Kau orang dewasa, bukan anak-anak (yang bisa pilih-pilih makanan). Cari cara untuk dewasa sebelum anakmu lahir."

Atas cerita ini netizen pun ikut marah kepada sang suami. Istri kecewa berat dengan tingkah suaminya. (Amertiya Saraswati)

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS