Kecanduan Ayam, Perempuan Ini Bikin Tato KFC di Bibir

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Kecanduan Ayam, Perempuan Ini Bikin Tato KFC di Bibir
Restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC). (Shutterstock)

Ia punya harapan bisa makan gratis di KFC

Suara.com - Kecanduan Makan Ayam, Perempuan Ini Bikin Tato KFC di Bibir

Setelah berdiskusi dengan orangtuanya, perempuan bernama Tabatha Andrade akhirnya berhasil membuat tato logo KFC di bibirnya.

Ia mengatakan tato itu merupakan bentuk cinta yang sangat penting dan bermakna baginya atas kegemaran menikmati makanan dari restoran ayam cepat saji tersebut. Perempuan 20 tahun itu mengatakan tato itu sempurna.

Keinginan Tabatha Andrade yang berasal dari Melbourne, Victoria, Australia membuat tato KFC sebenarnya sudah lama. Hanya saja dia belum mengantongi izin dari orangtua.

Dilansir Metro.uk, Selasa (5/2/2019), begitu mendapat izin secara spontan ia langsung mengambil tinta untuk mebubuhkan tato KFC di bibir. Itu terjadi saat Tabatha sedang liburan pada November 2018.

“Saya sedang berlibur di Queensland ketika dorongan itu tiba-tiba muncul. KFC adalah makanan cepat saji favorit saya,” ungkap  Tabatha.

Saking gemarnya memakan KFC, Tabatha hampir setiap pekan datang ke restoran ayam cepat saji untuk menyantap menu-menu favoritnya.

“Itu sangat berarti bagi saya, sepertinya memang pas saya punya tato ini. Saya sangat suka ayam,” sambungnya.

Kegemarannya makan ayam sudah diketahui oleh semua teman-temannya, hingga Tabatha mendapat julukan chicken lovers.

Ia pun juga mempengaruhi anjing peliharaannya untuk suka makan ayam. “Saya menamai anjing kesayangan saya dengan nugget, saking saya sangat terobsesi dengan ayam,” bebernya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS