Rilis Meteran Bangunan dan Plester Luka, Produk Supreme Tetap Laris

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Rilis Meteran Bangunan dan Plester Luka, Produk Supreme Tetap Laris
Barang Supreme. (Supremenewyork)

Brand streetwear, Supreme memang tak pernah kehabisan ide untuk merilis barang-barang absurd

Suara.com - Rilis Meteran Bangunan dan Plester Luka, Produk Supreme Tetap Laris

Brand streetwear, Supreme memang tak pernah kehabisan ide untuk merilis barang-barang absurd, termasuk yang tak ada kolerasinya dengan fesyen. Mereka juga berani membanderol barang-barang tak jelas itu dengan harga selangit.

Baru-baru ini, brand asal New York tersebut meluncurkan SS19 preview, yaitu katalok 2019 yang berisi beberapa produk terbaru Supreme tahun ini. Di sana dapat ditemukan halaman-halaman yang menampilkan produk berupa aksesori. Nah, di kategori aksesori itulah terdapat barang-barang absurd.

Barang Supreme. (Supremenewyork)
Barang Supreme. (Supremenewyork)

Barang-barang itu di antaranya, plester luka, kain lap cuci piring, mesin kopi, meteran, spidol hingga teko. Satu buah spidol seharga 50 dolar AS atau sekitar Rp 700 ribuan, boneka seharga 450 dolar AS atau setara dengan Rp 6,3 juta.

Hal yang lebih mengejutkan bagi mereka yang tak terbiasa membeli barang-barang branded adalah semua produk-produk itu disambut gembira oleh penggemar fanatik Supreme. Bahkan beberapa produk tersebut sudah laris manis di pasaran.

Jadi untuk pecinta streetwear mahal yang luka karena tergores benda tajam, tetap bisa tampil hypebeast nih dengan plester terbaru dari Supreme.

Brand yang dirintis dari toko skateboard ini belakangan memang makin rajin merilis aksesoris aneh. Kalau masih ingat, pada koleksi sebelumnya Supreme juga pernah menjual barang seperti pacul, mesin pinball, gitar, boneka teddy bear, sampai batu bata dan printilan lain yang rasanya unfungsional. [Dewiku/Yasinta Rahmawat]

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS