4 Zodiak Ini Sering Jatuh Cinta dengan Orang yang Salah

Rima Sekarani Imamun Nissa
4 Zodiak Ini Sering Jatuh Cinta dengan Orang yang Salah
Perempuan jatuh cinta. (Shutterstock)

Jatuh cinta berjuta rasanya.

Suara.com - Jatuh cinta memang tidak bisa memilih. Namun, bagaimana jika rasanya selalu jatuh cinta dengan orang yang salah? Beberapa zodiak yang langganan mengalami situasi tersebut mungkin perlu tahu alasannya.

Jatuh cinta dengan orang salah memang tidak menyenangkan. Sayangnya untuk beberapa zodiak, mereka lebih mungkin mengulangi riwayat tersebut ketimbang zodiak lain.

Dilansir dari Your Tango, berikut adalah zodiak yang selalu jatuh cinta kepada orang yang salah.

1. Gemini

Gemini cenderung jatuh hati pada orang yang salah sepanjang waktu karena dia tidak benar-benar yakin apa yang dia inginkan dari sebuah hubungan.

Dia tahu bahwa dia suka bertemu orang baru dan cenderung jatuh cinta pada orang-orang yang menggairahkan. Meski orang di sekeliling Gemini tidak suka, ia bakal terus maju. Bagi Gemini yang paling penting orang itu membuat hatinya senang dan berdebar.

2. Virgo

Virgo suka berpikir bahwa ia dapat membuat keputusan yang baik jika itu soal cinta dan hubungan. Namun kenyataannya, ia terlalu terjebak dalam imajinasi kesempurnaan hubungan dalam jangka waktu lama.

Daripada belajar untuk mencintai seseorang atas kekurangan mereka, dia mencoba untuk memperbaiki semuanya. Saat itu terbukti tidak berhasil, dia meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia hanya memiliki selera yang buruk pada pria. Hal serupa dia lakukan saat melakukan kesalahan yang sama di lain hari.

Mengapa orang pintar sulit jatuh cinta. (Shutterstock)
Jatuh cinta dengan orang yang salah. (Shutterstock)

3. Libra

Libra suka hidup di alam semesta kecilnya sendiri, di mana semua terlihar sempurna dan bahagia. Dia jadi tidak pernah melihat seberapa buruk keputusannya.

Libra cenderung jatuh hati pada orang-orang yang tampak sempurna di permukaan saja. Saat akhirnya hubungan itu hancur, dia langsung mencari orang lain yang dapat memenuhi satu kebutuhannya, daripada menunggu pria yang dapat memenuhi semua kebutuhannya sekalian.

Ilustrasi pasangan saling jatuh cinta. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan saling jatuh cinta. (Shutterstock)

4. Sagitarius

Alasan dia terus jatuh cinta pada pria yang salah adalah karena dia diam-diam takut berkomitmen. Pada dasarnya, ia sangat menghargai kemerdekaan dan kebebasannya.

Walaupun dia suka menemukan orang untuk menjalin hubungan santai, dia tidak benar-benar serius dengan hubungan itu. Bahkan, zodiak ini mungkin tidak akan pernah puas dengan siapapun, hanya karena dia tidak sepenuhnya yakin apakah orang itu pilihan yang tepat untuknya. (DewiKu.com/Yasinta Rahmawati)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS