Unboxing Goodie Bag Oscar 2019, Isinya Ada Skincare Ganja

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Unboxing Goodie Bag Oscar 2019, Isinya Ada Skincare Ganja
Skincare Ganja [ig@highskincare]

Dalam takaran yang sesuai, skincare berbahan ganja tidak membahayakan.

Suara.com - Unboxing Goodie Bag Oscar 2019, Isinya Skincare Ganja.

Penggunaan skincare berbahan ganja memang masih menimbulkan pro dan kontra.

Nah membahas soal skincare, ada yang kabar mengejutkan tentang produk perawatan kulit di malam Oscar 2019. Pasalnya, Goodie Bag dalam ajang Oscar 2019 isinya terdapat skincare berbahan ganja, di samping barang-barang mewah lainnya.

Seperti dilansir dari Vogue, skincare ganja tersebut datang dari brand High Beauty, sebuah merek skincare yang khusus memasarkan produk berbahan ganja. Dalam situs resminya, produk ini di klaim terbuat dari bahan organik dan ramah lingkungan.

Namun jika melihat kandungan isinya, ganja justru memiliki banyak manfaat dalam industri pengobatan dan kecantikan, di antaranya untuk meredakan peradangan dan bisa membuat relaksasi.

Sebenarnya jika dipakai dalam takaran yang sesuai, skincare berbahan ganja tidak membahayakan. Peredaran produknya juga di bawah pengawasan yang cukup ketat sehingga masih aman digunakan.

Selain skincare berbahan ganja, beberapa barang mewah lainnya yang ditemui dalam goodie bag Oscar 2019 adalah hair dryer dari 10 Haircare, paket komplit bulu mata palsu dari merek premium Le Celine, skincare dari MZ Skin hingga skincare mewah Nannette yang berasal Kanada.

Tak hanya itu, produk yang diterima oleh peraih nominasi Oscar juga termasuk suplai foundation dari Oxygenetix selama satu tahun.

Deretan barang mewah itu mungkin sudah bikin kamu ngiler. Namun, nyatanya masih ada satu 'hadiah' lagi yang ditunggu-tunggu oleh peraih monimasi Oscar, yaitu perawatan wajah spesial dari Dr. Konstantin Vasyukevich senilai Rp 421 juta. Waw!

Dr. Konstantin Vasyukevich bukan dokter sembarangan lho, Girls. Dia adalah ahli bedah plastik spesialisasi operasi kecantikan dan rekonstruksi wajah dan leher paling populer di New York. [Dewiku.com/ Rima Suliastini]

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS