Perempuan Ini Buka Ajakan Teman Kencan dengan Cara Mengirim CV

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Perempuan Ini Buka Ajakan Teman Kencan dengan Cara Mengirim CV
Ilustrasi kencan . (Sumber: Shutterstock)

Pencarian jodoh memang butuh usaha ekstra.

Suara.com - Perempuan Ini Buka Ajakan Teman Kencan, dengan Cara Mengirim CV.

Pencarian jodoh memang butuh usaha ekstra. Beberapa cara unik-pun dilakukan.

Dalam upaya menemukan teman kencan potensial, perempuan bernama Laynie meminta seorang lelaki yang mengaku suka padanya untuk mengirim resume yang berisi mengapa ia layak dipilih. Dengan senang hati Nate menyanggupi, bahkan ia dengan niat menulis Curriculum Vitae (CV).

Dilansir dari Metro, Selasa (5/3/2019) dalam CV-nya Nate menjalaskan secara rinci mengapa ia pantas dilipih. Ia menuliskan beberapa kelebihan dirinya.

Mulanya, mereka berdua bertemu di aplikasi kencan Tinder. Nate lalu mengatakan kalau ia ingin melamar ''posisi kencan super keren''. Nate kemudian bertanya apa yang diharapkan Laynie dari resume miliknya. Dia menjelaskan bahwa dia membutuhkan fakta menarik dari Nate dan apa yang membuatnya memenuhi syarat layak menjadi teman kencan potensial.

Dalam riwayat pengalaman kencan, dia menulis pernah datang ke banyak pernikahan. Selanjutnya kolom alasan mengapa dirinya layak dipilih, Nate menuliskan beberapa poin seperti keren, hormat, suka berpesta, dan punya selera humor bagus.

Selain itu, hal yang tak kalah narsis, Nate menulis, dirinya pernah mendapat penghargaan Putra Terbaik versi ayahnya.

Berdasarkan CV itu, Laynie sangat terkesan dengan kreativitas Nate. Ia pun berbagi cerita itu di Twitter. Cuitan itu menarik lebih dari 13 ribu retweets dan 50 ribu likes.

Meski usaha Nate sangat serius, ending-nya Laynie menolak. Ia hanya menjadikan Nate sebagai teman biasa. Mereka memilih untuk menjadi teman baik saja. Sungguh sangat disayangkan. [Dewiku.com/ Yasinta Rahmawati
]

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS