Tities Sapoetra Hadirkan Koleksi Terbaru Bernuansa Retro Romantic

Silfa Humairah Utami | Dinda Rachmawati
Tities Sapoetra Hadirkan Koleksi Terbaru Bernuansa Retro Romantic
Tities Sapoetra akan hadirkan koleksi terbaru bernuansa Retro Romantic. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Bagaimana koleksi terbaru bernuansa retro romantic Tities Sapoetra?

Suara.com - Tities Sapoetra Hadirkan Koleksi Terbaru Bernuansa Retro Romantic.

Desainer muda Tities Sapoetra kembali menghadirkan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan brand makeup lokal Make Over.

Dalam koleksi yang akan ditampilkan di panggung Fashion Nation XIII Edition 2019 pada Kamis, 21 Maret 2019, di Senayan City, Tities akan memilih Romantic Retro sebagai tema dari koleksinya.

Sesuai namanya, Romantic Retro, koleksi ini akan menampilkan desain-desain bergaya retro melalui nuansa yang romantic. Terinspirasi dari kecantikan seorang perempuan yang berani dalam mengekspresikan diri namun juga memiliki sisi yang playful, Romantic Retro.

"Pemilihan desain dengan warna yang beragam dari warna yang dimiliki oleh produk Make Over, digabung dengan aksen yang manis menunjukkan sisi romantic dari koleksi ini. Retro diambil dari gayanya yang identik dengan keberanian dalam goresannya yang tegas. Saya ingin mengajak para perempuan untuk berani menjadi dirinya sendiri," ujar Tities dalam temu media di Jakarta, belum lama ini.

Dalam koleksi Romantic Retro ini, Nindy Ayunda dan Ririn Ekawati dipilih sebagai muse yang dipercaya untuk merepresentasikan desain ini karena mereka adalah wanita yang berani dalam mengekspresikan diri dan menjadi role model dalam berbusana dengan gaya mereka yang bold namun tetap playful.

Terdiri dari 20 busana, Tities menghadirkan beragam look dalam koleksi Romantic Retro seperti asymetrical dress, suit, blazer, tutu skirt hingga cape yang hadir dalam motif-motif simetris khas gaya retro.

"Prosesnya sekitar dua bulanan lebih sih. Agak lumayan lama, spesialnya banyak yang menggunakan bahan-bahan organik. Kanvas organik, twill organik dan satin organik. Di mana proses untuk printingnya organik tuh lumayan sangat panjang. Jadi lebih rumit kaya ada 13 langkah, sepeti dicuci dulu, dimasukin obat dan lain-lain," tambah lelaki berlesung pipit ini.

Dengan menggunakan bahan organik, lanjut Tities Sapoetra, ini akan membuat siapapun yang menggunakannya terasa lebih nyaman. Misalnya pada orang-orang yang memiliki kulit sensitif atau alergi. Saat bersentuhan dengan anak-anak pun kata Tities akan lebih aman memaparkan koleksi terbaru bernuansa Retro Romantic.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS