Pertama di Indonesia, Ada Perawatan Filler Berbahan Agar-agar

M. Reza Sulaiman | Firsta Nodia
Pertama di Indonesia, Ada Perawatan Filler Berbahan Agar-agar
Klinik Kecantikan Dermaster luncurkan perawatan filler berbahan agar-agar pertama di Indonesia. (Suara.com/Firsta Nodia)

Ada yang baru, perawatan filler berbahan agar-agar pertama di Indonesia.

Suara.com - Pertama di Indonesia, Ada Perawatan Filler Berbahan Agar-agar

Filler merupakan salah satu perawatan yang banyak diminati kaum hawa. Biasanya perawatan ini dilakukan untuk membentuk wajah menjadi lebih proporsional seperti membentuk dagu, bibir, kontur pipi, maupun mengisi area yang cekung seperti area bawah mata, garis senyum hingga pelipis.

Nah jika sebelumnya filler menggunakan bahan hyaluronic acid, kini para ahli kecantikan menemukan inovasi baru yang lebih alami dan aman bagi kulit.

Disampaikan Herry Setiawan selaku Director of Marketing Dermaster Indonesia untuk pertama kalinya di Indonesia, klinik kecantikan Dermaster memperkenalkan produk filler terbaru yakni Algeness yang berbahan dasar alami.

"Algeness adalah filler yang berbahan dasar alami 100 persen natural, chemical free dan aman bagi tubuh," ujar Herry.

Dalam kesempatan yang sama, dr Jessy Suryadi selaku Head Dokter Dermaster Mangga Besar, mengatakan bahwa pemilihan bahan dasar filler yang tepat sangat penting untuk menjamin keamanan dan mengurangi risiko alergi hingga memastikan hasil filler terlihat natural.

"Ini adalah terobosan baru di dunia estetika, di mana filler ini menggunakan polisakarida dari ganggang (agarose gel) atau yang kita kenal dengan agar-agar. Filler ini juga tergolong generasi terbaru yang sangat aman dan dapat menyatu sempurna dengan hasil yang natural," imbuh dr Jessy.

Filler algeness ini, sambung dr Stiven Eli selaku Head Dokter Dermaster ITC Permata Hijau juga dipastikan tidak mengandung bahan kimia atau sintetik seperti BDDE serta 100 persen dapat hilang dalam tubuh dan tidak meninggalkan residu.

Klinik Kecantikan Dermaster luncurkan perawatan filler berbahan dasar agar-agar pertama di Indonesia. (Suara.com/Firsta Nodia)
Klinik Kecantikan Dermaster luncurkan perawatan filler berbahan agar-agar pertama di Indonesia. (Suara.com/Firsta Nodia)

"Algeness 100 persen natural tanpa pengawet dan bisa merangsang produksi kolagen," ujar dr. Stiven.

Filler Algeness ini juga dapat digunakan pada seluruh area wajah yang diperlukan, seperti pada area bibir, bawah mata ataupun pipi, di mana area ini sangat sulit diterapkan filler konvensional karena dapat memicu pembengkakan.

"Algeness berfungsi untuk menambahkan volume di wajah dengan hasil yang natural, tidak bengkak, dan tidak menggunakan bahan-bahan kimia," ungkap dr Yenny Muliani selaku Dokter in House Dermaster Kemang.

Herry menambahkan, klinik Dermaster memiliki berbagai perawatan mulai dari Tarik Benang APTOS, Tanam Benang Hidung, Filler Hidung, Botox, Plasma Laser, Derma GF, Dermashine, Platinum Whitening Infusion, Korean peel dan Korean Slimming yang didukung oleh teknologi terkini.

Tidak hanya estetika, Dermaster juga memiliki produk yang telah terdaftar di BPOM yang dihadirkan langsung dari Korea di antaranya BB Cushion, Oil to Foam, White Glow, Acne Series, dan Anti Aging.

"Memasuki tahun ke-6 ini Dermaster telah memiliki 11 klinik yang tersebar di Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura dan Surabaya. Dalam waktu dekat Dermaster juga akan segera membuka cabang baru yaitu di kota Banjarmasin," tandasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS