Seksi di Usia 50 Tahun, Ini Rahasia Jennifer Lopez

Ade Indra Kusuma | Firsta Nodia
Seksi di Usia 50 Tahun, Ini Rahasia Jennifer Lopez
Jennifer Lopez. (Instagram/jlo)

Jennifer Lopez sangat berkomitmen untuk mengonsumsi makanan sehat termasuk dalam hal camilan.

Suara.com - Seksi di Usia 50 Tahun, Ini Rahasia Jennifer Lopez.

Nama Jennifer Lopez di blantika musik Internasional tak perlu diragukan lagi. Musisi yang sering dipanggil JLo ini tampak tetap bugar meski usianya sudah menginjak kepala lima.

Bahkan tak sedikit yang menganggap tubuh JLo mewakili bentuk sempurna dari standar selebriti Hollywood. Kira-kira apa ya rahasia JLo sehingga memiliki tubuh sebagus itu meski usianya sudah masuk usia pertengahan?

Dilansir dari laman Medical Daily, diet yang dijalani Jennifer Lopez ternyata tak muluk-muluk. Dalam sebuah wawancara dengan majalah gaya hidup, JLo mengatakan bahwa rahasia tetap bugar hingga saat ini adalah menjaga tubuh terhidrasi dengan baik.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez. (Jean-Baptiste Lacroix / AFP)
Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez. (Jean-Baptiste Lacroix / AFP)

"Saya selalu minum banyak air, terutama sebelum berolahraga. Hal ini dapat membantu saya untuk tetap bugar meski menjalani banyak aktivitas. Saya juga mencoba untuk menyempatkan diri beristirahat dengan baik setelah setiap latihan. Dengan begitu, saya siap untuk beraktivitas lagi keesokan harinya," ujar JLo.

Selain menjaga tubuhnya tetap terhidrasi JLo juga menghindari beberapa jenis cairan, terutama alkohol dan minuman mengandung kafein. JLo bahkan mengatakan bahwa dirinya telah menghindari kafein selama bertahun-tahun.

Pelantun "Let's Loud" ini juga berkomitmen untuk mengonsumsi makanan sehat termasuk dalam hal camilan. Lopez mengaku makan siang selalu mencakup sayuran, seperti salmon yang dipadukan dengan brokoli, zucchini, dan salad capsicum yang lezat dan sehat.

Sementara untuk makan malam, ia biasanya memperbanyak asupan protein yang dipadukan dengan quinoa. Di antara waktu makan itu, JLo memilih camilan sehat dengan kombinasi buah-buahan dan sayuran.

Nah untuk latihan fisik rutin JLo mengaku bahwa dirinya tak hanya melakukan olahraga seperti berlari atau ngegym, tapi juga melakukan dansa yang juga menggerakkan semua otot tubuhnya.

"Dansa selalu menjadi bagian besar dalam hidup saya. Meluangkan waktu untuk menggerakkan tubuh saya dan melakukan sesuatu yang baik bagi tubuh adalah kunci kebahagiaan saya," kata Lopez.

JLo meyakini jika kita dapat menjaga diri sendiri maka kita juga akan mampu merawat orang-orang di sekitar yang kita cintai. Itu sebabnya aktivitas fisik jadi prioritas bagi JLo.

Nah sederhana bukan rutinitas yang dijalani JLo untuk tetap sehat, bugar dan seksi di usianya yang menginjak angka 5. Tips ini juga bisa kamu lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS