Mau Wisata ke Eropa Rp 10 Juta? Yuk ke Central Park, 24 Maret Terakhir!

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Mau Wisata ke Eropa Rp 10 Juta? Yuk ke Central Park, 24 Maret Terakhir!
Perancis, salah satu destinasi wisata Eropa yang menarik dikunjungi. [shutterstock]

Paket wisata yang ditawarkan Panorama JTB bahkan mulai dari Rp 5,5 Juta lho.

Suara.com - Mau Wisata ke Eropa Rp 10 Juta? Yuk ke Central Park, 24 Maret Terakhir!

Wisata ke Eropa merupakan salah satu perjalanan yang sangat diimpi-impikan oleh sebagian besar orang Indonesia. Namun, kerap kali Eropa hanya menjadi mimpi ketika realita biaya ke sana sangatlah mahal.

Untuk mewujudkan impian wisata ke Eropa orang Indonesia, Panorama JTB  menawarkan harga yang kompetitif namun dengan pelayanan yang optimal. 

Di Pameran Travel Panorama JTB yang berlangsung selama 4 hari, sejak 20-24 Maret 2019 di Central Park, Jakarta Barat, tersedia paket-paket liburan dengan biaya terjangkau, di bawah Rp 10 juta, untuk kawasan Asia dan Eropa.

"Kami tawarkan paket-paket perjalanan – baik yang all-inclusive package maupun land arrangement package di bawah 10 juta untuk perjalanan ke Asia dan Eropa," ujar Fenny Maria selaku Chief of Marketing Officer Panorama JTB Tours Indonesia.

Sebut saja, sambungnya, perjalanan 10 hari ke Turki yang mengunjungi berbagai kota seperti Istanbul, Bursa, Izmir, Cappadocia, Ankara dan lain-lain. Panorama JTB menawarkan paket seharga Rp 5.5 juta yang di dalamnya sudah termasuk hotel, wifi di bis dan Bosphorus Cruise.

Atau jika anda ingin mengunjungi Eropa barat termasuk Amsterdam, Burges, Paris, Luxemburg, Engelberg dan lain-lain. Panorama JTB menawarkan perjalanan 8 hari penuh untuk mengunjungi semua tempat ini, dengan hanya mematok harga Rp 10 jutaan saja. Angka ini, sudah termasuk hotel, private coach dan sarapan untuk semua peserta.

Untuk kawasan Asia, ada paket berlibur ke Seoul – Korea Selatan, ada pula paket dengan harga 2.9 jutaan saja! Di dalamnya termasuk mengunjungi Nami Island, Petite France, Gyeongbok Palace dan tempat-tempat menarik lainnya. Paket ekonomis ini juga sudah termasuk hotel, private coach dan makan.

“Untuk menjawab kebutuhan traveler, kami terus berinovasi agar kebutuhan perjalanan semua pihak dapat kami akomodir," tukasnya.

Bagaimana, tertarik untuk wisata ke Eropa seharga Rp 10 juta? Buruan datang, karena besok, Minggu (24/3/2019), terakhir!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS